Ibu Wakapolres Beserta Anggota Bhayangkari Anjangsana Ke Posko Korban Gempa Palu Di Sekretariat Lidik Pro

oleh

Parepare, Suaralidik.com – Rasa peduli terkait bencana gempa dan tsunami di Palu terus mengalir di masyarakat Parepare. Hari ini, ibu Wakapolres beserta anggota Bhayangkari berkunjung ke posko gempa dan tsunami Palu di sekretariat Lidik Pro Parepare. 08/10/2018.

Ibu Wakapolres, Dasmaniar Amir Memberikan Bantuan Kebutuhan Pokok Kepada Korban Gempa Dan Tsunami Palu Di Posko Penampungan Kantor Sekretariat Lidik Pro Parepare

Ibu Dasmaniar Amir beserta rombongan tiba di posko penampungan gempa dan tsunami Palu sekitar pukul 14.00. Ditemani oleh Lurah Cappagalung, ibu Dasmaniar bertemu dengan para korban yang pada saat itu sedang beristirahat di posko penampungan.

Tampak ibu Dasmaniar merasa tersentuh mendengar cerita para korban. Terlihat mata beliau sempat berkaca kaca tatkala korban bercerita tentang perjuangan melawan maut ketika gempa terjadi.

Seperti diketahui bahwa korban tinggal di perumahan Bala Roa yang tertimbun saat gempa terjadi. Yang tersisah dari perumahan tersebut hanyalah duka yang mendalam. Bagaimana tidak, semua rumah tertimbun tanah seperti ditelan bumi bersama ratusan jiwa yang belum diketahui kondisinya hingga saat ini.

Diakhir kunjungannya, ibu Wakapolres, Dasmaniar Amir bersama rombongan memberikan bantuan beberapa kebutuhan sehari hari bagi korban. Beliau berharap semoga bantuan ini mampu sedikit mengurangi beban korban dan memberikan motivasi semangat agar terus berjuang hidup.

Atas bantuan ini, para korban tak henti hentinya mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya dan berdoa semoga selalu dilancarkan rezekinya. (ISWA/RIS)