IDAMAN; Partai Yang Berasal Dari Rakyat dan Untuk Rakyat

oleh

 

H.Syamsuddin Hamid (Ketua DPC Partai Idaman) Kab.Bulukumba.H.Syamsuddin Hamid (Ketua DPC Partai Idaman) Kab.Bulukumba.

Bulukumba –Lidik Sulsel–, Partai Islam Damai Aman (IDAMAN),┬áPartai yang ketua Umumnya Adalah H.Rhoma Irama, kini sudah sampai di Kabupaten Bulukumba, hadirnya partai ini sangatlah di terima oleh masyarakat dengan sikap antusias, dengan membawa nama besar sosok Bapak H.Rhoma Irama Sebagai Ketua Umum.

Di beberapa waktu lalu, Salah Seorang Warga Kota Kabupaten Bulukumba, A. Sudirman Mangkona BA (Mantan Camat Kajang) mengatakan, “Partai Idaman Itu bagus, hebat, karena ketua Umum Pusatnya itu terkenal dan populer, nama Bung H.Rhoma Irama itu mengakar di masyarakat, saya pribadi mengoleksi dari dulu kaset lagu-lagunya, dan poster-posternya, tahun 75-an saya pernah ketemu dengan beliau, saya tahu beliau itu orangnya merakyat dan penda’wah”. A.Sudirman Mangkona, Ungkapnya.

H. Syamsuddin Hamid, ketua DPC Partai Idaman Kabupaten Bulukumba, Saat di konfirmasi menyampaikan,-“Partai Idaman Adalah Partai yang menarik, setelah kami mendalami AD-ART Partai ini, bukan hanya mengedepankan nilai-nilai ke-Islaman-nya yang nampak, begitu juga secara kultural masih tetap berpegang teguh pada nilai-nilai Pancasila yang merupakan pedoman berbangsa dan bernegara”, H.Syamsuddin, Ungkapnya.

“Saya secara Pribadi berkeinginan memimpin partai ini adalah tak lain untuk menjadikan Partai Idaman ini sebagai wadah politik yang bermartabat, dan relegius yang konsisten pada nilai-nilai Pancasila dan siap mengabdi demi masyarakat luas”–

Sekretariat DPC Kab.Bulukumba, Jalan Teratasi Nomor 24 Kota Bulukumba, Sulawesi Selatan
Sekretariat DPC Kab.Bulukumba, Jalan Teratai Nomor 24 Kota Bulukumba, Sulawesi Selatan

—“Partai Idaman Adalah Partai milik seluruh rakyat Indonesia, karena berasal dari rakyat. Maka dengan itu kami tidak menutup ruang kepada siapapun untuk bergabung dengan Partai ini, khususnya di Kabupaten Bulukumba, untuk masyarakat Bulukumba kami membuka lebar untuk bergabung dengan kami-, di Sekretariat DPC Bulukumba, Kami sudah membentuk tim penrekrutan anggota, dan itu juga sudah di bentuk sampai di PAC-PAC di 10 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bulukumba”,– H Syamsuddin, Tutupnya.