banner 728x250

Identitas Korban Pembunuhan di Wilayahnya Terungkap, Kapolsek Biringkanaya Apresiasi Awak Media

  • Bagikan
Korban pembunuhan
Polsek Biringkanaya berhasil mengidentifikasi korban pembunuhan di depan Cafe Love, kawasan Kima Square-Daya ||

MAKASSAR, SUARALIDIK.com  – Tidak kurang dari 24 jam, pihak Polsek Biringkanaya Polrestabes Makassar berhasil mengidentifikasi seorang pemuda korban pembunuhan yang ditemukan tewas di depan Cafe Love, kawasan ruko Kima Square – Daya, Kecamatan Biringkanaya kota Makassar, Minggu, (24/10).

Adalah Ardi alias Ardy Arkas (29), warga Biringbulu Kabupaten Gowa yang menjadi korban pembunuhan di depan Cafe Love.

banner 728x250

Aparat kepolisian semula kesulitan mengidentifikasi identitas korban karena saat ditemukan, tidak ditemukan dokumen identitas pada diri korban Ardy Arkas, selain Tatto pada lengan kiri korban bertuliskan ARMANK.

Setelah berita tersebut dimuat diberbagai media online dan televisi, akhirnya identitas korban dapat terungkap setelah istri korban datang ke kantor Polsek Biringkanaya.

Sementara itu, Kapolsek Biringkanaya Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo, SH.,S.IK yang dikonfirmasi menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada rekan – rekan media yang mempublikasikan kasus tersebut, sehingga identitas korban (Ardi alias Ardy Arkas) dapat teridentifikasi.

” Kepada rekan – rekan awak media, kami mengucapkan terima kasih atas publikasi kasus ini, sehingga identitas korbannya dapat terungkap,” ucap Kompol Rujiyanto.

Ditambahkan oleh Kompol Rujiyanto ” Saat ini jenazah korban telah diserahkan kepada keluarga korban, sedang untuk penanganan kasus ini, tetap akan kita kejar pelakunya,”tutup Kompol Rujiyanto.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *