Idham Nusu Optimis Maju Sebagai Ketua KONI Kota Parepare

oleh

Parepare, Suaralidik.com – Kepengurusan Ketua KONI Kota Parepare akan berakhir tanggal 29 November 2018 mendatang. Hal ini membuka peluang bagi kandidat yang berkompeten untuk dapat menduduki jabatan tersebut.

Terkait hal itu, wakil ketua KADIN, Idham Nusu dikabarkan akan mencalonkan diri sebagai Ketua KONI Kota Parepare. Berdasarkan pengalamannya sebagai mantan Manager Club Persipare Parepare dan jiwa olahragawan dalam dirinya, beliau optimis maju sebagai Ketua KONI Kota Parepare.

Pengalamannya dalam menyelenggarakan dan mensukseskan turnamen sepakbola Habibie Cup memberikan hal positif serta nilai tersendiri sehingga keinginan untuk mensukseskan cabang olahraga yang lain akan mampu diraihnya.

Idham Nusu berkomitmen akan memajukan prestasi olahraga Kota Parepare. Pengalaman beliau dalam kepengurusan olahraga sepakbola memberikan optimis yang tinggi untuk meningkatkan prestasi olahraga yang lain.

Sekertaris KONI Kota Parepare, Yusuf. MR yang juga sebagai ketua panitia penjaringan menyatakan bahwa kepengurusan untuk periode 2014-2018 akan berakhir. KONI Kota Parepare telah mempersiapkan tahapan jelang musyawarah kota.

Menurut Yusuf. MR, pendaftaran akan dibuka pada tanggal 17 Sampai 24 November 2018. Penentuan bakal calon dan pengembalian berkas ditentukan 8 hari setelahnya. Verifikasi berkas akan dilakukan tanggal 29 November 2018. Berkas yang tidak layak akan otomatis gugur dan verifikasi dilanjutkan untuk mendapatkan calon Ketua KONI Kota Parepare. (RIS/AD)