Bupati Indra Yasin, Tutup Laga Amal Peduli Bencana Palu

oleh

Bupati Gorut Drs Hi Indra Yasin SH saat menyerahkan hadiah kepada pemenang laga amal,(foto Humas).

Gorontalo, Suaralidik.com – Bupati Kabupaten Gorontalo Utara Drs Hi Indar Yasin SH menutup seluruh rangkaian kegitan laga amal peduli bencana Palu, Sigi dan Donggala Provinsi Sulawesi Tengah.

Kegiatan yang dilaksanakan pada senin 22/10/2018 lapangan Taryono Kecamatan Kwandang Provinsi Gorontalo ini, ikut dihadiri Ketua KONI Gorut Djafar Ismail, Ketua PSSI Gorut Hi Daud Syarif, dan sejumlah Pimpinan OPD, serta Camat Kwandang dan Ponelo Kepulauan.

Laga persahabatan yang bertajuk Amal, dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian masyarakat Kabupaten Gorontalo Utara khususnya yang ada di Kecamatan Kwandang dan Ponelo Kepulauan, atas Bencana Gempa bumi dan Tsunami yang menimpa Kota palu, Sigi dan Donggala belum lama ini.

Dalam sambautannya Bupati memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah berinisiatif melaksanakan pertandingan laga Amal peduli bencana di Sulteng.

“Saya sangat mengapresiasi inisiatif masyarakat yang ada di Kecamatan Kwandang dan Ponelo Kepulauan, yang melaksanaan Laga amal Sepakbola peduli gempa Bumi dan tsunami di Palu, tentu ini sebagai bentuk kepedulian kita semua masyarakat Gorut atas musibah yang menimpa keluarga dan saudara kita yang ada di Palu, Sigi dan Donggala”, ungkap Bupati

Sehingganya Bupati mengajak seluruh warga masyarakat yang ikut hadir menyaksikan pertandingan antara tim sepakbola Kecamatan Kwandang dan Kecamatan Ponelo tersebut untuk ikut Mengambil bagian.

“Sekecil apapun yang anda berikan, semoga dapat membantu meringankan beban masyarakat yang ada di Sulteng,”tutur Indra Yasin.

Di akhir kegiatan, bupati menyerahkan Tropi bagi Juara I yang diraih tim Kwandang Putra, serta juara II Kecamatan Ponelo Kepulauan yang diserahkan Ketua KONI Gorut, dan Juara III diraih Desa boalemo di serahkan oleh Ketua PSSI Gorut,(**TR/03).