IKA SMANSATA 2010 Akan Menggelar Reuni Akbar dan Bazar Amal Bagi Anak Panti Asuhan

oleh

Lidik Jeneponto – Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Tamalatea yang disingkat IKA SMANSATA 2010 yang kini berubah nama menjadi SMA Negeri 2 Jeneponto dalam waktu dekat akan mengadakan REUNI AKBAR dan BAZAR AMAL menjelang bulan suci ramadhan bulan mei mendatang, tepatnya pada tanggal 21 Mei 2017.

Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Tamalatea yang disingkat IKA SMANSATA 2010

Hal itu disampaikan langsung oleh Aris Arianto, SKM salah satu alumni SMANSATA 2010 saat berbincang dengan wartawan suaralidik.Com senin (24/04/2017)

Ikatan Alumni SMANSATA JENEPONTO ini rencananya akan menggelar bakti sosial dan mengunjungi salah satu panti asuhan yang ada di Kabupaten Jeneponto dengan membagikan sembako dan bingkisan khusus kepada seluruh anak panti yang dikunjungi sekaligus buka puasa bersama anak yatim piatu.

Untuk sumber dana yang digunakan dalam acara bakti sosial, Ais menyatakan bahwa dana berasal dari sumbangan para alumni SMANSATA 2010 dari keuntungan penjualan baju persatuan dan acara bazar amal.

Untuk mempererat tali silaturahmi, hubungan persaudaraan serta kebersamaan dan menumbuhkan rasa kepedulian antar sesama, Insha Allah kami dari IKATAN ALUMNI SMANSATA 2010 (IKA SMANSATA 2010) akan mengadakan REUNI AKBAR dan BAZAR AMAL yang digelar secara terbuka untuk umum” Tuturnya

Nantinya keuntungan dari acara bazar amal dan penjualan baju alumni akan kami sumbangkan ke orang-orang yang membutuhkan seperti panti asuhan dan orang-orang yang sedang tertimpa musibah. Selain itu, kami juga sekaligus akan membentuk IKA SMANSATA 2010 secara terstruktur dan tersistematis,”Tutup Aris Arianto.

Pewarta : Indah
Editor : Adhe