Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kab Bulukumba Gelar Rakerda.

oleh

Pengurus Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kab Bulukumba yang diketuai Dewi Wahyuni, S.Pd. M.Pd menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Rumah Baca Pinisi Nusantara 1986 Bulukumba, Minggu, (04/12/2016).

Rakerda  tersebut  dihadiri oleh pengurus IGI dan dibuka secara langsung oleh Pembina IGI Kab Bulukumba bapak Kaharuddin.

Menurutnya”Tujuan dilakukan Rapat Kerja Daerah IGI Bulukumba 2016 kita ingin mewujudkan kompetensi guru yang ada di Kab Bulukumba  secara maksimal dan IGI dapat menjadi bagian dalam peningkatan SDM (guru) yang ada di Kab Bulukumba,”ujar Kaharuddin.

Selain itu menurut ketua IGI kab Bulukumba bahwa IGI Bulukumba akan Fokus pada peningkatan kompetensi guru, dalam kesempatan itu pula ia menyampaikan sejarah IGI dan kemudian apa saja yang telah dilakukan IGI selama berdirinya khususnya di Kab Bulukumba.

Beliau juga menyampaikan bahwa Kualitas Guru yang semakin harus ditingkatkan di era sekarang ini membuat IGI harus senantiasa memiliki peran penting untuk meningkatkan kualitas itu. (Perempuan).