Ikram Bhari : Aleg Muda Bukan Sekedar Pelengkap Tapi Prioritas

oleh -

Ikram Bhari Akbar Baderan SH, Caleg DPRD Pohuwato terpilih pada Pemilu 17 April,(foto istimewa).

Pohuwato, Suaralidik.com – Usai dipastikan lolos untuk mewakili suara rakyat kecamatan Marisa, Ikram Bhari Akbar Baderan SH, Caleg DPRD Pohuwato terpilih dari partai Golkar ini bertekat untuk menseriusi dan mengawal aspirasi masyarakat agar seluruh kebijakan pemerintah benar-benar tepat sasaran.

Hal ini disamapaikan Akbar Bhari yang juga menantu dari Bupati Pohuwato ini kepada Suaralidik.com disalah satu warkop dikecamatan Marisa, Minggu 05/05/2019.

“Saya akan memperkuat proses legislasi, anggaran, pengawasan ditingkat DPDR. Karena itu adalah harapan rakyat,”kata

Akabr menegaskan, keterwakilan kaum milenial di DPRD untuk membuktikan, bahwa dalam peetarungan politik kaum muda bukan sebagai pelengkap tapi sebagai prioritas untuk memperjuangkan hak-hak rakyat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada partai Golkar yang telah mengutamakan regenaris kader. Dan karena partai ini saya berproses.”kata Akbar.

Selain itu juga berterima kasih kepada penyelenggara baik itu KPU, Bawaslu, KPPS, TNI dan Polri yang telah mensukseskan proses pemilu yang aman dan lancar. Serta mengajak masyarakat Pohuwato untuk menyambut bulan suci ranadhan dengan penuh hikmat.

“Hormat saya kepada warga Pohuwato sekaligus permohonan maaf jika dalam pertarungan politik kemarin ada yang kurang berkenang, mari kita sama-sama menyambut bulan suci ramadhan dengan penuh hikmat.”tutup Akbar.(***TR).