banner 728x250

Ikut Langkah Puput LIDA,Titi Kurnia Minta Doa Restu Bupati Bulukumba

  • Bagikan
Titi didampingi orangtuanya berharap doa restu Bupati dan masyarakat Bulukumba

Bulukumba, Suaralidik.Com – Ajang liga dangdut Indonesia Lida 3 Indosiar kembali digelar.  Sejumlah daerah yang sudah terjaring,  khususnya Sulawesi Selatan yang sudah menyelesaikan tahapan awal audisi di Kota Makassar (24/11/2019).  Hasilnya,  kabupaten Bulukumba kembali mendapat satu tiket untuk audisi lanjut di Jakarta.

Kamis, (19/12/2019) keluarga dari Titi Kurniati Amelia menghadap Bupati Bulukumba untuk memohon doa restu dan dukungan. Titi Kurniati Amelia mahasiswi Semester I PAI Al-Gasali Bulukumba ini sudah mempersiapkan diri untuk terbang ke Jakarta pada tanggal 26/12/2019.

banner 728x250

Didampingi ibunda Hasni dan ayahanda Dahyar bersama organisasi seniman musik dangdut Bulukumba DPD SEMUT, Titi menemui langsung Bupati Bulukumba di ruang kerjanya, keluarga berharap agar dukungan Bupati bisa menjadi motivasi besar bagi Titi dalam mengantar nama Bulukumba kembali dipentas dandut dan semakin dikenal khususnya di Indonesia dan Asia Pasifik.

Putri bungsu dari 4 bersaudara Titi Kurniati Amelia yang lahir di tanah harapan  17 Juli 2001 memiliki suara khas dan mampu menarik simpati team rekrut audisidimakssar saat dijumpai oleh suara Lidik  pada saat memohon ijin restu dan dukungan dikantor Bupati Bulukumba mengatakan bahwa harapan dan cita-cita besarnya jadi penyanyi dan duta pariwisata Bulukumba ini adalah kesempatan kami berkarya untuk daerah melalui musik.

“Semoga kami bisa menunjukkan dan mempersembahkan yang terbaik untuk Bulukumba,”tutur Titi sang calon artis baru dari bumi Panrita Lopi.

Setelah sukses mengantar Puput LIDA berada di liga dangdut dan lida Asia yang saat ini sedang berlangsung, Bupati Bulukumba Andi Sukri A Sappewali mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya kepada Titi Kurniati dan semut sebagai wadah rekrut bagi potensi penyanyi penyanyi berbakat kami merestui dan berharap bisa memberikan yang terbaik  dan memperkenalkan kembali Bulukumba dunia musik.(***Wis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *