Ikut Program NDP, RSUD Dunda Limboto Layani Masyarakat Dengan Hati

oleh -
Direktur RSUD MM Dunda Limboto
Foto : Direktur RSUD Dunda Limboto, dr. Moh. Natsir Mawardy Abdul, M.Kes., mengawasi bidan yang sedang memeriksa ibu hamil,(foto dok. Humas).

LIMBOTO, Suaralidik.com – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) MM. Dunda Limboto ikut ambil bagian dalam pelaksanaan program Nyata Dalam Pembangunan “NDP” yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo di Kecamatan Limboto Barat , Jumat 04/10/2019.

RSUD Limboto mengambil bagian dalam melayani masyarakat secara langsung dengan tema “Nyata Dalam Pelayanan”.

Pelayanan kesehatan ini dilakukan di home stay RS Dunda Limboto dan dipimpin langsung oleh Direktur RSUD dr. Moh. Natsir Mawardy Abdul, M.Kes.

“Disetiap pelaksanaan NDP kami selalu melakukan pelayanan pemeriksaan kesehatan oleh dokter spesialis secara gratis,” ujar Direktur kepada awak media usai mendampingi dr. Spesialis melakukan pemeriksaan kepada salah satu pasien ibu hamil.

“Saat ini pelayanan spesialis obsgyn atau kebidanan sedang berlangsung. Pemeriksaan kali ini kami fokuskan pada ibu hamil yang beresiko dan alhamdulillah jumlah pasien yang diperiksa kali ini sebanyak 23 pasien,” sambung Direktur.

Dewi (38) Warga desa Huidu yang saat ini sedang hamil tujuh bulan mengatakan sangat terbantu dengan dihadirnya pelayanan langsung oleh RSUD Dunda Limboto.

“Terima Kasih kepada RS Dunda yang telah datang langsung melayani saya dan yang lainnya. Saya datang kesini memastikan umur kehamilan saya. Alhamdulillah sudah 7 bulan,” ujar Dewi.(Rollink).

kpu BOLTIM
HUT Kabupaten Pinrang Ke-60