Ikut Semarakkan HUT RI ke-73, Warga BBMP Gowa Gelar Rapat Persiapan Lebih Dini

oleh
Warga BBMP gowa
Rapat persiapan HUT RI ke-73 warga komplek BBMP kel borongloe kab Gowa, Senin (9/6)

Gowa, suaralidik.com – Senin (9/7) warga komplek Bumi Batara Mawang Permai (BBMP) gelar rapat persiapan dan pembentukan panitia untuk semarakkan HUT RI ke-73 tahun 2018.

Rapat yang dimulai paska nonton bareng di RT 5 ini dihadiri langsung Ketua RW 2 Ibrahim Sanduan dan Ketua RT 5 Arham, dan Ketua-ketua RT lainnya dan tokoh-tokoh masyarakat.

Dalam rapat, warga perbincangkan seputar pengurus dan konstribusi warga untuk kelangsungan kegiatan-kegiatan yang sementara digodok secara bersama.

Berbeda dengan semaraj HUT RI 2017.lalu, kepanitiaan semarak HUT RI tahun ini diserahkan ke RT 5 sebagai panitia pelaksana.

Menurut Ibrahim Sanduan,  Panitia pelaksana HUT RI akan dilakukan secara bergilir setiap tahunnya.

” Panitia Pelaksana ditunjuk secara bergilir, tahun ini RT 5, tahun berikutnya akan beralih ke RT lainnya lagi” Jelas Ibrahim yang juga ketua DPD Lidik Pro Kab Gowa ini.

Selain bahas seputar penggalangan dana,  warga juga bahas cabang-cabang olahraga yang akan dipertandingkan serta hadiah-hadiah untuk juara.

Pada dasarnya,  ini merupakan salah satu wujud kebersamaan dan kecintaan warga Gowa sebagai bangsa indonesia terhadap NKRI ini.  (BCHT)