Ikut Serta Berkonstribusi Dalam Kegiatan Sosial Di Kepulauan Selayar,Suara Lidik Dapat Jempol Dari Warga

oleh
foto

Lidik kepulauan Selayar – Kunjungan Pimpinan Umum dan Redaksi media berita online dan cetak suaralidik.com di Kab kepulauan Selayar pada hari kamis (09/02/2017) dengan tujuan utama untuk restrukturisasi pengurus biro suara lidik ternyata mendapat acuan jempol dari warga.

Foto : Muh Darwis Pimpinan Redaksi Suara Lidik saat menyerahkan bantuan dana kepada Supardi sebagai keluarga korban, jumat 10/02/2017

Pasalnya selain melakukan kegiatan kunjungan kerjanya,Perusahaan Media Cetak dan online dibawah PT.Indo Media Panrita ini ternyata juga ikut serta berkonstribusi langsung dalam kegiatan sosial yang dilakukan oleh LSM LIDIK DPC Kepulauan Selayar bersama Solidaritas Pers Kepulauan Selayar.

Bachtiar Muslimin (Pimpinan Umum Suara Lidik) yang didampingi oleh Muh Darwis selaku Pimpinan Redaksi bersama kepala Biro Suara Lidik Selayar dan Tim Pers Lainnya dalam kunjungannya di salah satu korban bencana alam di kepulauan selayar pada hari jumat lalu ( 10/02/2017) mengungkapkan jika manajement suaralidik.com bukanlah sekedar media berita online dan cetak tetapi juga salah satu perusahaan media yang memiliki program kerja kegiatan sosial yang disebut dengan nama Peduli Sosial Suara Lidik.

Kami hadir ditengah-tengah anda ini,bukan sekedar sebagai pers,bukan sekedar sebagai pengurus perusahaan media berita online dan cetak tetapi suara lidik juga hadir sebagai pemerhati sosial dimana pun ia berada” Jelas Muh darwis di depan warga kelurahan Benteng Selatan usai menyerahkan bantuan sosial kepada salah warga bernama Supriadi.

Diketahui bersama bahwa Istri Supardi (29) bernama Jusni (27) beberapa hari yang lalu mengalami musibah yang mengiris hati,dimana bayinya meninggal dunia akibat rumah yang ditinggali itu ambruk saat dalam proses persalinan istrinya.

Mendengar kabar ini,Suaralidik.com langsung menggelar rapat konsolidasi kemudian dilanjutkan dengan survey lokasi dan dalam hari yang sama mereka langsung menyerahkan bantuan sosial kepada keluarga korban yang diterima langsung oleh Supardi.
Penyerahan bantuan ini adalah salah satu rangkain kegiatan sosial yang dilakukan oleh DPC LSM LIDIK Kepulauan Selayar berupa penyerahan Sembako kepada keluarga supardi.

Puluhan warga Kel Benteng Selatan Kec Benteng Kepulauan selayar yang sempat menyaksikan kegiatan sosial Suara Lidik mengucapkan rasa terima kasih sembari mengacungkap Jempol kepada Suara Lidik.

Bachtiar Muslimin selaku Pimpinan Umum Suara Lidik dalam kunjungannya juga menyampaikan bahwa suara lidik akan senantiasa memberikan bantuan sosial kepada warga yang tertimpa musibah melalui hasil survey tim suara lidik yang sudah dibentuk di kepulauan Selayar.

Ia juga menambahkan bahwa setelah ini Tim Suara Lidik akan melanjutkan kegiatan sosialnya di Desa Parak Kec Bontomanai untuk menyerahkan bantuan sosial kepada warga korban becana alam sesuai dengan laporan warga dan tim survey suara lidik.( ALIEF/RGL/BCHT)