banner 728x250

banner 728x250

Iklan DPRD Makassar

banner 728x250

banner 728x250

Ikuti Anti Mager, Dua Guru di Bulukumba Dapat Hadiah Motor

Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, Menghadiri Gerak Jalan Anti Malas Gerak (Mager), di Pusat Kuliner Pantai Merpati, Minggu 5 Februari 2023.

Bulukumba, SuaraLidik.com – Dua orang guru di Kabupaten Bulukumba beruntung mendapatkan undian hadiah utama dalam Gerakan Sulawesi Selatan Anti Malas Gerak (Mager) yang digelar, di Pusat Kuliner Pantai Merpati Bulukumba, Minggu (05/02/2023).

Kedua guru tersebut adalah Darmawati (SLB Negeri 1 Bulukumba) dan Hasnawati (SDN 85 Bingkarongo).

Baik Darmawati maupun Hasnawati mengaku senang dan bangga mendapatkan hadiah utama sebuah motor listrik dari sponsor AAS Comunity dan Bank Sulselbar.

Penyerahan hadiah utama berupa motor listrik diserahkan langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman dan Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf.

Selain hadiah utama motor listrik, panitia juga menyiapkan hadiah utama lainnya, berupa 4 sepeda sport dan ratusan hadiah hiburan lainnya berupa alat rumah tangga.

Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel, Drs. Harpansa, MM mengatakan bahwa, gerak jalan Anti Mager yang kedua kalinya di Bumi Panrita Lopi ini diikuti kurang lebih 29 ribu peserta.

Mereka sebagian besar dari siswa dan guru, baik dari jenjang SMA, SMK, SLB, SMP, SD dan juga dari pegawai ASN dan Non ASN se-Kabupaten Bulukumba serta anggota PKH dan masyarakat umum.

Hadir mendampingi Gubernur Sulsel, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan yang juga Pejabat Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad, M. Dev. Plg, Forkopimda Bulukumba, Kacabdis Wilayah V, Drs Syamsulrijal, M.Pd, Kacabdis lainnya, serta Kasubag Umum, Kepegawaian dan Hukum Disdik Sulsel, Muhammad Hazairin, SH, MH dan Kepala UPT SMA, SMK dan SLB se-Kabupaten Bulukumba.

(Humas Disdik Sulsel)

Iklan DPRD Parepare