Ikuti MTQ Tingkat Provinsi, Plt Bupati Sinjai Lepas 45 Kafilah MTQ Ke Lutim

oleh
Khafilah MTQ Sinjai
Plt Bupati Melepas Kafilah MTQ Sinjai di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai

Sinjai,Suaralidik.Com – Sebanyak 45 kafilah Kabupaten Sinjai mengikuti MTQ (Musabaqah tilawatil qur’an) ke XXX tingkat Provinsi Sulsel yang dihelat pada 1-7 April 2018 di Kabupaten Luwu Timur (Lutim).

45 peserta asal Sinjai ini dilepas secara resmi oleh Pelaksana Tugas Bupati Sinjai, H. A. Fajar Yanwar, di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Jumat (30/3/18).

Pelepasan yang berlangsung khidmat ini turut dihadiri Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar, Wakil ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, Ketua Komisi I DPRD Sinjai, A. Sabir, Kepala Kemenag Sinjai, Drs. Abd. Hafid Talla, Asisten Perekonomian dan Kesra Setdakab Sinjai, dr. Nikmat B. Situru selaku ketua Kafilah, Kabag Kesra Setdakab Sinjai A.Asdar Paddu dan beberapa undangan lainnya.

Pelaksana Tugas Bupati Sinjai H.A. Fajar Yanwar yang melepas secara resmi kontingen Sinjai menyampaikan terima kasih kepada para pelatih dan official yang telah mempersiapkan para kafilah dengan baik.

“Yang menjadi kafilah Sinjai ini merupakan kafilah pilihan yang dianggap terbaik. Karena itu saya berharap para kafilah mampu membawa nama baik Sinjai dan saya yakin dengan semangat yang kuat, Insya Allah kita akan meraih prestasi tingkat propinsi dan mewakili Sulsel ke tingkat nasional,” katanya. (AaNd/BCHT)