Ikuti Wawancara di PDIP, Jabal Nur Harapkan Ada Patung Soekarno di Bantaeng

oleh
Ikuti Wawancara di PDIP, Jabal Nur Harapkan Ada Patung Soekarno di Bantaeng

MAKASSAR,SUARALIDIK.com – Politisi partai Golkar Bantaeng, Jabal Nur, ikut wawancara di PDIP Sulawesi selatan sebagai syarat untuk di usung oleh PDIP.

Jabal Nur Bantaeng
Ikuti wawancara di PDIP, Jabal Nur harapkan ada Patung Soekarno di Bantaeng

Jabal yang di temui di kantor PDIP jalan Bawakaraeng mengatakan bahwa wawancara berjalan lancar dan semua pertayaan di jawab dengan baik.

” Salah satunya apa akan melibatkan PDIP dalam pemenangan, termasuk badan saksi PDIP dan badan hukum partai apabila jadi di usung di Pilkada ” ujar Alumnus Peternakan Unhas tersebut.

Hal lain yang Jabal katakan mengajak PDIP untuk membuat patung Seokarno di Bantaeng, menurutnya sejarah Bung Karno pernah ke Bantaeng waktu awal pemerintahan terbentuk dan temui raja di Bantaeng serta Bupati pada saat itu.

” Jadi wajar Bung Karno ada patung nanti di Bantaeng karena bagian dari sejarah daerah. Selain patung bagus ada museum Soekarno dan nama jalan Soekarno di Bantaeng, ini perlu agar generasi masa depan Bantaeng tidak buta sejarah.” ucapnya.

Sekedar diketahui, pada pilkada tahun 2013 silam melawan Nurdin Abdullah, Jabal Nur di usung oleh PDIP,dan kali  ini Jabal sangat berharap kembali di usung oleh PDIP. (A2/RED2)