Ilham Azikin Jadi Pembicara Dalam Dialog Dan Buka Puasa Bersama Aspuri HPMB Bantaeng

oleh

SUARALIDIK.COM – Makassar – Ketua AMPI sulsel DR H Ilham Azikin menjadi pembicara dikegiatan dialog dan sekaligus ikut berbuka puasa bersama Pengurus Asrama Putri HPMB Bantaeng dijalan kancil, Kota Makassar, Rabu (14/06/2017)

Foto Ketua AMPI sulsel DR H Ilham Azikin menjadi pembicara dikegiatan dialog aspuri HPMB

Dialog tersebut bertajuk “budaya baca ditengah krisis membaca”. Dalam dialog tersebut kadispora maros ini menegaskan bahwa membaca adalah suatu keharusan bagi teman-teman mahasiswa.

Membaca itu adalah keharusan, olehnya itu saya berharap kepada teman-teman HPMB khususnya Pengurus Aspuri untuk membuat desain kegiatan yang tujuannya untuk membudayakan minat baca mahasiswa” jelasnya.

Ilham menambahkan bahwa dengan membaca adalah hal yang paling mendasar dipendidikan, sedangkan pendidikan adalah salah satu yang menjadi tolak ukur peningkatan IPM diindonesia.

Karena pendidikan menjadi salah satu tolak ukur peningkatan IPM diIndonesia makanya menurut saya membaca itu harus dipaksakan” tegasnya.

Acara dialog dan buka puasa tersebut dihadiri oleh mahasiswa bantaeng, serta anak-anak panti asuhan Dan diakhiri dengan foto bersama pengurus Aspuri HPMB Bantaeng.