IMDI Cabang Sidrap Gelar Kegiatan DKD dan Pelantikan Pengurus

oleh
IMDI Cabang Sidrap
Ikatan Mahasiswa DDI (IMDI) Cabang Sidrap menggelar kegiatan Diklat Kader Dasar (DKD) Dan Pelantikan Pengurus di aula kampus STAI DDI SIDRAP

Sidrap,suaralidik.com – Ikatan Mahasiswa DDI (IMDI) Cabang Sidrap menggelar kegiatan Diklat Kader Dasar (DKD) Dan Pelantikan Pengurus yang bertempat di Aula kampus STAI DDI SIDRAP,Jumat (17/11/2017)

IMDI Cabang Sidrap
Ikatan Mahasiswa DDI (IMDI) Cabang Sidrap menggelar kegiatan Diklat Kader Dasar (DKD) Dan Pelantikan Pengurus di aula kampus STAI DDI SIDRAP

Dalam moment ini, Ketua STAI DDI SIDRAP Dr.Mansur mengutarakan harapan-harapannya untuk masa yang akan datang.

Disebutkannya, bahwa IMDI akan memperluas jaringan Kaderisasi dengan dalih bahwa Kader-Kader IMDI selamai ini hanya terpusat pada Kampus STAI DDI Sidrap saja, padahal kader-kader DDI di Sidrap hampir capai 80%.

Maka dari itu dianggap perlu oleh jajarang PC IMDI ini lebih belajar Keras dan kerja keras untuk bisa backup para kader-kader DDI yang mulai dari Ibtidaiyyah, Tsanawiya & Madrasah aliyah .

Meski nantinya di wilayah perkuliahan mereka-mereka bukan dalam rana DDDI namun backgroundnya DDI maka perlu untuk diajak untuk bergabung pada IMDI untuk mengabdi di DDI”  ungkap Dr.Mansur

Dijelaskan lebih lanjut bahwa tema kegiatan ini adalah Mewujudkan Kader Yang Militan dan Loyalitas dalam membangun IMDI Karena melihat IMDI di Sidrap sangat memperihatingkan eksistensinya.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia akil mengungkapkan kegiatan DKD IMDI merupakan bagian proses penerimaan anggota baru IMDI dan peserta yang mendaftarkan dirinya dalam pengkaderan IMDI ini berjumlah 50 .

Kegiatan pembukaan dihadiri langsung oleh Wakil Ketua 1 Pimpinan Pusat Saddang Bakri, DPD KNPI Sidrap, IMM cabang Sidrap, Massiddi, PMII ,HMi dan Mahasiswa STAI DDI Sidrap berlangsung dengan lancar. (hidayat/bcht)