IMDI Sayap Partai Demokrat Siap Dukung Kembali DP Di Pilwalkot 2018 Mendatang

oleh
IMDI

Lidik Makassar – Makassar – Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) Kota Makassar menyatakan sikap mendukung kembali Ir.Moh.Ramdhan Pomanto sebagai Walikota Makassar untuk periode kedua.

Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) saat Bertemu Walikota Makassar Danny Pomanto

Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) merupakan saya partai Partai Demokrat yang telah mendapat legitimasi dari Partai Demokrat melalui Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudoyono.

Sebelumnya Dukungan IMDI Kota Makassar pada periode pertama Walikota Makassar Ir. Moh. Ramdhan Pomanto, IMDI Kota Makassar telah membuktikan dukungannya sampai saat ini terus mengawal pemerintahan DIA.

Hal tersebut di sampaikan oleh Ketua IMDI Kota Makassar, Zulkifli Thahir yang akrab di sapa Bang Chule ” Diperiode pertama Demokrat telah mengusung pasangan DIA jadi wajar kalau periode kedua pak wali didukung kembali, kita dan seluruh warga Makassar akan rugi jika tidak mendukung kembali pak Danny pasalnya program-program pro rakyat sudah terasa tinggal dilanjutkan dengan harapan kota Makassar menjadi 2 kali tambah baik”, Kata Zulkifli Thahir, di sekretariat Panpel IWO, Selasa (28/03/2017)

Meskipun induk dari organisasi sayap Partai Demokrat belum menentukan pilihan namun sayap partai demokrat, Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) Kota Makassar sudah memastikan mendukung kembali Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto sebagai walikota Makassar periode keduanya.

” Meski partai belum menentukan pilihan tentang bakal calon yang diusung namun kami IMDI Makassar yang merupakan sayap dari Demokrat telah jauh-jauh hari mendukung kembali pak wali di pilwali 2018 tahun depan, saya juga sudah dihubungi oleh ketua DPC Partai Demokrat Makassar beliau (ARA) mensupport IMDI untuk mendukung pak Danny”, ujar Abang sapaan akrab Zulkifli Thahir

Lebih jauh lagi Ketua IMDI Makassar Zulkifli Tahir mengatakan,” Diperiode pertama Demokrat telah mengusung pasangan DIA jadi wajar kalau periode kedua pak wali didukung kembali, kita dan seluruh warga Makassar akan rugi jika tidak mendukung kembali pak Danny pasalnya program-program pro rakyat sudah terasa tinggal dilanjutkan dengan harapan kota Makassar menjadi 2 kali tambah baik”, tambahnya.

Zulkifli Tahir menambahkan, APBD Kota Makassar sekitar 3 trilyun lebih jika dikalikan 5 tahun berarti ada 15 trilyun lebih yang digunakan untuk membangun kota Makassar namun jika tidak dilanjutkan maka kita akan rugi sebab berganti kepemimpinan maka berganti pula kebijakan bahkan program.

Apa yang telah pak Danny buat selama ini akan sia-sia jika tidal di lanjutkan Dan di teruskan, untuk itulah kami IMDI Makassar bismillah akan mendukung kembali pak Danny maju pada pilwali 2018 mendatang“, tutup Abang yang juga ketua OKK MPW Pemuda Pancasila Sulsel ini

Adhe