IMMawati Sulsel : Silatnas IMMawati Jangan Hanya jadi Ajang Kumpul-Kumpul

oleh
Yayuk Astuti
Sekretaris Bidang IMMawati Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sulawesi Selatan, IMMawati Yayuk Astuti

MAKASSAR,SUARALIDIK.com– DPD IMM Sulawesi Selatan melalui bidang Immawati berharap agenda Silaturahmi Nasional (Silatnas) yang di gagas oleh DPP IMM tidak hanya sekedar kumpul-kumpul.

Yayuk Astuti
Sekretaris Bidang IMMawati Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sulawesi Selatan, IMMawati Yayuk Astuti

Sekretaris Bidang IMMawati Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sulawesi Selatan, IMMawati Yayuk Astuti menyampaikan apresiasinya terhadap Kegiatan Silaturahim Nasional (SILATNAS) IMMawati, yang akan dilaksanakan di Universitas Prof. Dr. Hamka (UHAMKA) Jakarta, pada tanggal, 11 sampai 13 Agustus 2017 mendatang.

Yayuk yang di konfirmasi via WA mengatakan bahwa IMMawati sebagai putri Muhammadiyah di harapkan menjadi pioner garda terdepan perjuangan perempuan secara khusus dan masyarakat umum.

Tindak tanduk IMMawati hari ini telah banyak memberi dinamika dan warna baik di IMM maupun di luar IMM” ungkap Yayuk.

Mengingat banyaknya dinamika dan tantangan IMMawati hari ini, maka Silatnas IMMawati merupakan langkah yang tepat di ambil oleh DPP IMM untuk melakukan konsolidasi organisasi khususnya bidang IMMawati itu sendiri.

Demi kiprah IMMawati yang lebih baik, harapan kami dari DPD IMM Sulsel, bahwa melalui momentum Silatnas IMMawati itu, akan semakin berkembang kompetensi Spiritual, intelktual, Humanitas IMMawati sehingga kedepan IMMawati mampu mengisi semua lini publik dengan kapasitas yang diperhitungkan” tambah Yayuk.

Semoga Silatnas IMMawati yang di gagas oleh DPP IMM tidak hanya sekedar mengugurkan Kewajiban, yang hanya nampak dengan agenda ceremonial, tetapi kami dari Sulsel sangat berharap momentum silatnas ini menjadi wadah tersendiri bagi IMmawati se indonesia untuk merancang arah gerakan IMMawati kedepan“tutupnya. (ASHR/RED2)