banner 728x250

Impian Warga Desa Lamanda Miliki Pasar Akhirnya Terwujud

  • Bagikan
Bupati Bulukumba,Andi Muchtar Ali Yusuf saat meresmikan pasar tradisional Maju Bersama Desa Lamanda,Rabu (17/03)||

BULUKUMBA,SUARALIDIK.comhttps://www.suaralidik.com/ – Impian masyarakat Desa Lamanda, Kecamatan Bonto Tirol Kabupaten Bulukumba selama ini untuk memiliki pasar sendiri akhirnya datang jua. Pasar yang di nanti-nanti masyarakat Desa ini dibuka untuk umum.

Muh.Amran, selaku Kepala Desa Lamanda,, mengatakan bahwa dengan adanya pasar tradisional tersebut bisa bermanfaat untuk memajukan atau meningkatkan perekonomian masyarakat Desanya itu.

banner 728x250

” Pasar tradisional desa Lamanda ini mulai dibangun pada tahun 2019 dan selesai pada November 2020 dengan menggunakan dana desa sebesar Rp.789.215.000,” ucapanya kepada suaralidik.

Pasar tradisional diresmikan langsung oleh Bupati Bulukumba .Muhctar Ali Yusuf dengan nama pasar Maju Bersama, pada Rabu 17 Maret 2021.

Dalam kesempatan ini, Bupati Bulukumba Andi Utta menyampaikan ucapan selamat atas dibukanya pasar tradisional maju bersama desa Lamanda.

“Semoga ini bisa lebih meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat Desa Lamanda dan sekitarnya,” ujar Andi Utta.

Bupati Bulukumba Andi Utta menambahkan bahwa dengan adanya pasar tradisional desa Lamanda akan meningkatkan kesejahteraan baik penjual maupun pembeli melalui transaksi dan perputaran uang dalam wilayah desa Lamanda dan sekitarnya.

Pada kesempatan lain, salah seorang warga desa Lamanda Nayla Asriani Nurhamza Hakim kepada suaralidik mengatakan sangat bersyukur dengan hadirnya pasar tradisional Maju Bersama desa Lamanda.

” Dengan adanya pasar ini,saya tentunya akan bisa mengembangkan usaha dan usaha usaha masyarakat desa Lamanda lainnya,”ucap Nayla.

(AP/**)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *