Indra-Thariq Targetkan Seluruh Janji Kampanye 5 Tahun Terealisasi

oleh

Bupati dan Wakil Bupati Gorut saat mengucapkan sumpah jabatan yang dibacakan oleh Gubernur Gorontalo,(foto humas).

Gorontalo, Suaralidik.com – Indra Yasin – Thariq Modanggu resmi dilantik oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie sebagai Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) Provinsi Gorontalo periode 2018-2023, dirumah dinas Gubernur Kota Gorontalo Kamis 06/12/2018.

“Pelantikan ini mengandung tanggung jawab yang berat, kerena kami harus melaksanakan visi misi yang sudah kami janjikan kepada masyarakat. Untuk lima tahun mendatang ada 127 janji kami kepada rakyat Gorut,”tutur Indra Yasin kepada awak media dirumahnya usai dilakukan prosesi pelantikan.

Olehnya lanjut Indra, tentu ini harus dilaksanakan secara bertahap tak bisa sekaligus. Setiap tahunnya paling tidak program-program itu bisa dimulai dilaksanakan.

“Sehingga kami tagretkan, semoga semua janji itu bisa kami laksanakan dan tuntaskan selama 5 tahun, serta bisa dinikmati oleh masyarakat Gorut, mengingat mereka memilih kami berdua karena apa yang kami sampaikan serta sedorkan kepada masyarakat, rupanya berkenan dan bersentuhan dengan kepentingan masyarakat itu sendiri,”tutur Indra Yasin.

Bupati dua periode ini juga menjelaskan, kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat dapat dilaksanakan sebagai suatau amanah dan pesan kepada kami.

“Tujuan kami kedepan, untuk bagai mana meningkatkan kesejahteraan masyrakat Gorut. Memang saat ini ada beberapa program yang sudah jalan, akan tetapi kami harus lebih fokus lagi untuk kepentingan dan menyahuti apa yg menjadi harapan dan keinginan masyarakat.”jelas Indra.

Pihaknya juga berharap, dengan dilantiknya ia bersama Thariq, semua perbedaan dimasyarakat yang sempat pecah dimasa kampanye ikut selesai.

“Dengan kami berdua dilatik, semua perbedaan kita sudah selesai. Seharusnya saat pengumuman perbedaan itu sudah tidak perlu kita ungkit, namun meski masih ada sisa kita berharap hari ini sudah selesai dan kita kembali sebagai warga Gorut, serta memberikan dukungan kepada saya dan pak toriq.”harap Bupati Indra Yasin,(***TR/03).