Indra Yasin kembali pimpin KONI Gorut

oleh

Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin bersama Ketua Koni Provinsi Gorontalo,(foto humas).

Gorontalo, Suaralidik. com – Bupati Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) Provinsi Dr Indra Yasin MH kembali dipercayakan untuk menjadi Ketua KONI Gorontalo Utara Periode ke II tahun 2018-2022.

Terpilihnya Indra Yasin melalui agenda Musyawarah Olahraga Daerah Gorut (Musorkab ll) yang digelar di Hotel Maqna Kota Gorontalo, sejak Selasa 30/10/2018 malam kemarin.

Dalam sambutannya Bupati Indra Yasin menyampaikan, kemajuan dunia olaraga Gorontalo Utara tidak lepas dari kerjasama semua pihak, yang punya perhatian akan memajukan dunia olahraga didaerah.

“Tentu tanpa rekan rekan semua, olahraga dan KONI itu sendiri tidak bisa berbuat apa apa. Saya berharap, kedepan nanti, kita semua akan bersatu padu membangun olahraga di Gorontalo Utara. Menepis segala perbedaan, dan fokus untuk memajukan olahraga, karena didaerah ini banyak atlet muda potensial yang perlu dikembangkan,” tukas Bupati.

KONI Gorontalo Utara untuk kedua kalinya dinahkodai Bupati Indra Yasin kali ini selain terdiri dari jajaran Birokrat Pemda Gorontalo Utara, dan kalangan parlemen politisi Gorut, juga ada dari insan lembaga kepemudaan, pengusaha profesional, dan insan pers sendiri.

Ditempat yang sama Ketua KONI Provinsi Gorontalo Rustam Akili berpesan, agar dunia olahraga di Gorontalo Utara harus maju dan berkembang.Sebab dari wilayah terujung Gorontalo itu terdapat bibit-bibit olahragawan potensial, yang sampai saat ini terus mengukir prestasi diberbagai kancah daerah, baik lokal hingga nasional.

“Semua itu tidak lepas dari Senior saya, Ketua dan Bupati KONI Gorut saat ini, Indra Yasin, ” tukas Rustam yang menggambarkan dedikasi Bupati Indra Yasin yang kini menahkodai Ketua KONI untuk periode kedua.

Dengan kolaborasi yang utuh ini, semoga KONI Gorontalo Utara periode 2018-2022 akan mampu menjawab semua tantangan didunia ke-Olahragawan Gorut, dan akan mampu menjadi wadah dalam mencetak bibit potensial didunia olahraga daerah yang akan membawa harum nama daerah diberbagai kancah, khususnya di 15 Cabang olahraga di Gorontalo Utara.(***TR/03).