Ingin Berdayakan Pemuda Jadi Motivasi Anak Muda ini, Nyaleg di Pangkep

oleh
ahmad ikram
Ahmad Ikram caleg Partai Berkarya Dapil 2 Pangkep. Termotivasi Wakili semangat perjuangan pemuda.

Pangkep, suaralidik.com – Salah satu Tokoh Pemuda Kanaungan, yang kini aktif sebagai kader partai besutan Hutomo Mandala Putra, pemuda asal Kecamatan Labakkang yakni Ahmad Ikram siap bertarung menjadi anggota DPRD Kabupaten Pangkep dapil 2 meliputi kecamatan Bungoro, Labakkang dan Tondong Tallasa.

Ikram sapaan akrab beliau, resmi mendaftar di KPU kabupaten Pangkep 17 Juli 2018 lalu, melalui Partai Berkarya .Didampingi oleh aktivis Pemuda dari berbagai latar belakang organisasi, Ikram mendaftarkan dirinya untuk mewakili suara rakyat di Kabupaten Pangkep.

Mewakili kaum muda, menjadi motivasi kuat yang akhirnya mendorong Ikram menjadi Legislatif, Partai Berkarya tersebut dianggap konsisten memperjuangkan dan memajukan kepentingan rakyat yang akhirnya memicu Ikram untuk maju memperebutkan kursi Legislatif dibawah naungan partai Berkarya.

“Saya jelas perjuangkan hak masyarakat, saya pikir masih banyak yang harus disuarakan sebagai pemuda. Saya maju untuk masyarakat dan ini saatnya anak muda yang maju,” kata Ikram ke Suaralidik.com (27/07/2018).

Menurutnya, paradigma baru berpolitik perlu digaungkan demi mengembalikan nilai luhur demokrasi yang dianggap mulai pudar digenerasi muda sekarang. Karenanya, Ikram merasa diperlukannya terobosan dan pemikiran dari kelompok muda, salah satunya dalam merebut kursi legislatif.

“Menjadi representasi masyarakat dan mau menyatakan peran pemuda ditengah masyarakat,” katanya saat ditanya motivasinya sebagai generasi muda yang maju di DPRD Pangkep.(Syaiful)