banner 728x250

Ingin Tingkatkan Kualitas Kesehatan, Pemkab Majene Studi Banding ke Bantaeng

  • Bagikan
Pemkab Majene Study Banding ke Bantaeng

Bantaeng, suaralidik.com – Pemerintah Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat, yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Majene, Aris Munandar Kalma, melakukan kunjungan dalam rangka kaji banding ke Kabupaten Bantaeng. Rombongan diterima secara resmi oleh Wakil Bupati Bantaeng, H. Sahabuddin, di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Senin (11/10) Pagi.

Kunjungan dimaksudkan untuk melakukan studi banding di Kab. Bantaeng guna mengetahui lebih dalam mengenai sistem peningkatan akses sosial terkait dengan pelayanan kesehatan di Kab. Bantaeng dalam hal ini Public Safety Center yang berjalan di Dinas Kesehatan Kab. Bantaeng.

banner 728x250

Wakil Bupati Bantaeng H.Sahabuddin dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih kepada Wakil Bupati Majene beserta rombongan atas kunjungannya ke Kab. Bantaeng. “Silaturrahmi ini tentu menjadi suatu kehormatan yang diharapkan bisa memberi banyak manfaat bagi daerah kita”, ujar Wabup.

Wabup juga memberi paparan mengenai gambaran umum kondisi Kab. Bantaeng saat ini serta menyusun tema bersama Bupati Bantaeng dalam mewujudkan kemajuan SDM yang berkualitas dalam meningkatkan akses dan pelayanan sosial di Kab. Bantaeng.

Sementara itu, Wakil Bupati Majene, Aris Munandar Kalma dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Pemkab Bantaeng.

“Salah satu misi kami adalah untuk meningkatkan kualitas kesehatan dan bagaimana cara menyelenggarakan program safety center untuk pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Bekal yang kami terima dari sini akan kami aplikasikan di Kab. Majene dengan tujuan yang sama untuk meningkatkan pelayanan masyarakat khususnya di bidang kesehatan”, ungkapnya.

Setelah penerimaan secara resmi, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan cendra mata oleh Wakil Bupati Majene kepada Wakil Bupati Bantaeng.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *