Inginkan Perubahan di Sinjai, Kordes SBY-AMM Pattongko ‘Move On’ Ke TAKBIR

oleh
TAKBIR
Muh. Jufri yang pada Jum'at (13/04/2018) jelang Shalat Jumat, dengan diantar istri dan kerabatnya memantapkan langkah kaki menuju Posko Induk TAKBIR di di Balangnipa Sinjai Utara.

SINJAI,suaralidik.com – Jelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, masing-masing kandidat telah membentuk dan membangun simpul simpul pemenangan hingga ke tingkat Rt/Rw.

Ada yang tetap konsisten dan setia terhadap kandidatnya, namun ada juga yang “Move On” atau berpindah kelain hati, ntah karena bosan di janji sebelum terpilih atau karena terpikat dengan program Kandidat lain.

Adalah Muh. Jufri yang pada Jum’at (13/04/2018) jelang Shalat Jumat, dengan diantar istri dan kerabatnya memantapkan langkah kaki menuju Posko Induk TAKBIR di di Balangnipa Sinjai Utara.

” Bismillah, saya dari rumah telah berniat akan mendukung dan memenangkan pasangan TAKBIR untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sinjai” niat baik Jufri tersebut di ucapkannya sebelum meninggalkan rumahnya di Desa Pattongko Sinjai Tengah.
Jufri diketahui merupakan salah satu Kordes yang dibentuk pasangan nomor 2, Sabirin Yahya – Andi Mahyanto dan menjadikan kediaman orang tuanya sebagai posko.

” Iye, saya Kordes SBY-AMM di Desa Pattongko Sinjai Tengah dan menjadikan kediaman orang tua yang dikenal dengan Rumah Adat Kapillasa sebagai posko, namun hari ini saya menyatakan sikap dan ikhlas akan mendukung serta memenangkan pasangan TAKBIR di Sinjai Tengah” tutur Jufri.

Jufri mengatakan dirinya “Move On” atau pindah dukungan ke TAKBIR tanpa ada iming – iming atau janji politik semu dari pasangan nomor 3 itu, namun dirinya mengalihkan dukungan karena merasa kecewa dengan pasangan SBY-AMM yang hingga hari ini tidak memperhatikan lagi dirinya sebagai Kordes maupun timnya.

” Kami tidak minta imbalan atau apa, cukup perhatian dan silaturahmi yang mesti di jaga, tapi ini, kami tidak di anggap lagi, padahal waktu deklarasi kami turunkan massa dan beberapa kendaraan ke Sinjai dengan biaya sendiri bahkan kami berinisiatif membuat posko dan baliho atas biaya sendiri, “ucap Jufri.

Atas bergabungnya Jufri dan kerabatnya ke TAKBIR, salah seorang Tim Pemenangan, Nurlan Sanjaya kemudian memasangkan baju tim TAKBIR kepada Jufri.

” Insya Allah pak Jufri, sama samaki berjuang ikhlas tanpa pamrih, apa yang kita niatkan hari ini akan memetik hasilnya di tanggal 27 Juni mendatang,” imbuh Nurlan Sanjaya.

Sekedar diketahui, paslon TAKBIR (Takyuddin Masse – Mizar Roem) pada Kamis sore kemarin menggelar sosialisasi di kediaman Puang H Suyuti, Pimpinan Jamaah Khalwatiyah Kompang Kecamatan Sinjai Tengah yang di hadiri ratusan Jamaah Khalwatiyah bersama warga setempat.(***BCHT)