Ini Alasan Muh Asaf Maju Di Pilkades Bontolohe

oleh
Photo : Muhammad Asaf salah seorang aktivis Anti Korupsi siap maju sebagai Kandidat Calon Kepala Desa Bontolohe Kec. Rilau Ale

BULUKUMBA, Suaralidik.Com – Desa Bontolohe yang terletak di Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan akan digelar pemaparan Visi dan Misi Calon Kepala Desa, Insya Allah pada hari senin 19-11-2018 pagi pukul 09.00 wita (Cakades).

Dimana diketahui, bahwa Muhammad Asaf adalah salah satu lulusan terbaik juga di kampus STAI ALGAZALI kabupaten bulukumba.

Dia bahkan  bergabung di Laskar Anti Korupsi Indonesia ( laki ) dan masij aktif sampai sekarang. Selain itu, Asaf dikenal sebagai  Tokoh Masyarakat di Desa Bontolohe Kabupaten Bulukumba yang siap maju sebagai calon kepala Desa Bontolohe dengan Nomor urut 3 (Tiga).

Asaf, mengaku dirinya maju sebagai calon kepala desa karena atas dasar dorongan dan dukungan Warga desa Bontolohe dan dukungan keluarganya.

“Visi saya adalah mewujudkan masyarakat desa bontolohe yang tentram, maju, makmur, berkeadilan dan bermartabat,” katanya, ketika ditemui Sabtu (17/11/2108).

Sebagai Calon Kepala Desa, misi yang diusung  Muh Asaf yakni melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan oleh pemerintah Desa Bontolohe sebelumnya.

Memberdayakan semua potensi yang ada di masyarakat, serta menciptakan kondisi masyarakat Bontolohe yang aman, tertib, rukun dan damai, dalam kehidupan yang bermasyarakat.

“Tentunya dengan berpegang pada prinsip prinsip, duduk sama rendah berdiri sama tinggi, ringan sama dijinjing berat sama dipukul, mali siparappe telessipaonang, dan sipakainge sipakatau,” kata dia.

Dalam optimalisasi penyelenggaraan pemerintah Desa Dontolohe, yang meliputi, penyelenggaraan pemerintah desa yang transparan dan akuntabel, pelayanan kepada masyarakat yang prima, yaitu cepat, tepat, benar dan memudahkan, dan pelaksanaan pembangunan yang berkesinambungan dan mengedepankan partisipasi dan gotong royong masyarakat.

“Besar harapan saya agar masyarakat mendoakan dan mendukungnya untuk menjadi Kepala desa Bontolohe agar Visi dan Misi kita dapat direalisasikan untuk masyarakat, untuk Bontolohe lebih baik,” tutupnya.(***iswanto)