Ini Alasan Ratusan Warga Dusun Saukang Desa Saotanre Sambangi Sekolah PAUD

oleh -
Suasana pemilihan Anggota BPD Desa Saotanre perwakilan Dusun Saukang

Sinjai,Suara Lidik.com – Warga dusun Saukang datang berbondong bondong untuk melakukan pemilihan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) bertempat di sekolah PAUD, dusun Saukang Desa saotanre kecamatan sinjai tengah senin 22/07/2019 pukul 08:00 wita.

warga dusun saukang masing-masing mengandalkan para jagoan mereka yaitu Sudirman (38) nomor urut 01 dan Hasanuddin (46) nomor urut 02.

Kemudian pada pukul 13:00 wita di lakukan penghitungan suara yang di saksikan oleh para penyelenggara, kepala Dusun saukang, Rt/Rk, serta Babinsa dan segenap warga.

Menurut Ketua Panitia penyelenggara Zainal Abidin bahwa jumlah DPT 132 yang hadir 117,dan hasil dari perhitungan suara yang sah 116 dan suara tidak sah 1 jadi jumlah suara sah dan tidak sah 117,

Pemilihan Anggota BPD tahun 2019-2025 ini, di menangkan oleh nomor urut 01 atas nama Sudirman dengan perolehan suara 72 menggungguli nomor urut 02 Hasanuddin (engkambeng) dengan jumlah suara 44.

Lanjut Zainal abidin menambahkan bahwa pada hari ini proses pemilihan BPD Alhamdulillah berjalan lancar aman dan tertib.

Zainal berharap semoga dengan selesainya pemilihan ini di dusun Saukang tetap aman dan siapapun yang telah terpilih dapat menjalankan amanah masyarakat sebagai penyalur aspirasi tuk desa Saotanre. (***Basri)