Ini Alasan Wakil Ketua Line Institute Jagokan Caleg Partai Golkar Irwan Natsir

oleh
Photo : Caleg Partai Golkar Irwan Nasir memiliki rekam jejak relatif baik dan diterima masyarakat secara luas khususnya di Kecamatan Bulukumpa dan Rilau Ale

BULUKUMBA, Suaralidik.Com – Wakil Ketua Line Institute, Mukhrijil Hayyan menyebut calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bulukumba dari Partai Golkar, Irwan Nasir memiliki elektabilitas yang meroket.

“Beliau (Irwan Nasir, Red) punya rekam jejak dan penerimaan masyarakat secara luas khususnya di Kecamatan Bulukumpa dan Rilau Ale,” kata Mukhrijil Hayyan di Warkop Mattoanging, Sabtu (17/11/2018).

Menurut Yayank sapaan karibnya, Irwan Nasir yang juga Caleg DPRD Kabupetan Bulukumba dapil 3 Bulukumpa Rilau Ale, memiliki kemampuan personal, sifat yang baik dan empati cukup tinggi terhadap masyarakat.

“Pak Irwan memiliki program-program unggulan, pengalaman politik, latar belakang pendidikan serta kemampuan berkomunikasi dengan baik,” ujar Yayank, yang juga eks ketua umum HMI Cabang Bulukumba.

Sebelumnya, Mukhrijil Hayyan telah melakukan pemetaan medan selama dua minggu, termasuk penentuan jumlah suara dan pembagian garapan menurut wilayah administrasi.

Ia juga telah menentukan keinginan dan kebututuhan pemilih, melakukan pendataan berbasis keluarga, kerabat dan pembentukan jejaring TPS serta elaksanakan pertemuan-pertemuan kecil dengan beberapa tokoh masyarakat.(***iswanto)