Ini cara Legislator Cantik PAN Bulukumba memperingati HUT RI ke 73

oleh
Photo : Legislator Bulukumba asal PAN Hj Nuraida turut memeriahkan lomba gerak jalan

BULUKUMBA, Suaralidik.Com – Peringatan upacara Hari Kemerdekaan RI ke-73 di Kabupaten Bulukumba, mulai dari kecamatan dan kota berlangsung khidmat.

Seluruh elemen masyarakat, baik pemerintah kabupaten maupun masyarakat berbaur merayakan sejumlah rangkaian lomba yang digelar diwilayah masing-masing.

Ada yang berbeda pada lomba gerak jalan yang berlangsung di Lapangan H.Andi Sulthan Daeng Radja, Ponre, Kecamatan Gantarang, Bulukumba.

Dari puluhan tim peserta gerak jalan santai yang mendaftar, tampak Anggota DPRD Bulukumba Hj.Nuraida ikut berbaur dengan tim gerak jalan yang tergabung dalam Perempuan IDAman Togambang.

Menurut Legislator Partai PAN ini, dirinya ikut bergabung dalam tim gerak jalan tersebut, karena dirinya merupakan warga Lingkungan Togambang, Kelurahan Matekko, Kecamatan Gantarang.

Bacalag PAN Dapil Gantarang-Kindang ini juga mengaku dirinya berbaur dengan masyarakat dikampungnya untuk mengikuti jalan santai atas kemauan dan semangatnya sendiri.

“Inilah cara saya memperingati Kemerdekaan RI dengan ikut gerak jalan santai selaku warga negara Indonesia. Waktu kecil memang saya suka ikut gerak jalan,” tutur Bacaleg PAN bertagline Perempuan IDAman ini.

Sekadar diketahui Hj.Nuraida yang juga pemilik Warkop Mattoanging ini masih aktif sebagai anggota Komisi D DPRD Bulukumba.(***iswanto)