Ini Daftar Pemenang Bonebol Maraton 2018

oleh

Para pemenang Lomba lari marathon yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bone Bolango, (foto istimewa).

Gorontalo, Suaralidik.com – Bonebol Maraton sukses digelar. Diikuti hampir 1000 peserta dari berbagai daerah. Berdasarkan laporan dari kepala dinas Pemuda dan Olahraga Yamim Abas. Bonebol Maraton yang digelar Minggu 2/1/2018, dan diikuti tidak hanya warga Gorontalo namun peserta dari luar daerah.

“Peserta Bonebol Maraton ada yang dari Jakarta, Manado Posso dan lainya,”ujar Yamim Abas.

Berikut adalah nama nama pemenang lomba Bonebol Maraton. untuk kategori Umum Nofeldi Petingko jadi yang tercepat setelah menempuh jarak 20 km dengan waktu 1 jam 12 menit. Disusul Dandi Raego dan Ade Putra Katung. Sementara untuk kategori pelajar putra dengan jarak tempuh 10 k dimenangkann Asfian A Zakaria dari Ponpes Alhuda Gorontalo dengan catatan waktu 45 menit yang disusul Adytio Dayd dan Muus Kai.

Sementara untuk kategori umum putri diraih oleh Nourita Y Langgari, Diposisi ke dua Asnarani Ndongku dan Susanti Ngoalo dan untuk pelajar putri diraih Nurain Ishak untuk posisi pertama, Anita Hamzah Diposisi ke dua dan Sophia A Napu ditempat ke tiga.

Sebesar 60 juta rupiah dibagikan bagi peserta Bonebol Maraton. Tanpa potongan dan langsung diserahkan kepada peserta.Hal ini pun diapresiasi Bupati Hamim Pou.

“Terima kasih untuk integritas dispora di bonebol marathon. Tanpa potongan, tanpa tetek bengek, tanpa kebocoran insa Allah. Hadiah full,” tulis bupati Hamim Pou disalah satu akun sosial medianya,(***Fan).