INI HARAPAN SENATOR RI AJIEP PADINDANG DI PERINGATAN HARI JADI PANGKEP KE 58

oleh
Dr. Ajiep Padindang.

PANGKEP, suaralidik.com – Perayaan puncak Hari jadi ke 58 Kabupaten Pangkajene Kepulauan di laksanakan hari ini di desa Batara kecamatan Labakkang kabupaten Pangkep, Sabtu (24/02/2018).

Memperingati hari jadi Pangkep yang ke -58, Anggota DPD RI Dr.H.Ajiep Padindang menilai bahwa, Kabupaten Pangkajene Kepulauan, sekarang makin maju. Menurutnya hasil Kerja dan kepemimpinan Bupati Syamsuddin Hamid dan pasangannya Syahban Sammana, patut dihargai dan didukung.

Dr. Ajiep Padindang.

“Pemda Pangkep kedepan hendaknya fokus membangun wilayah kepulauan dan pesisir. Peningkatan kesejahtraan masyarakat Pulau harus diprioritaskan,” katanya.

Untuk memajukan kesejahteraan masyarakat pulau, perlu dibenahi lembaga ekonomi rakyat, misalnya Koperasi Nelayan, Kelompok Usaha industri rumah tangga nelayan, dan perlu dikembangkan pembuatan abon ikan,” harapnya.

Ajiep Padindang yang juga Budayaan Sulawesi selatan ini, berharap gagasan menjadikan eks Kerajaan Siang menjadi nama Ibu Kota Kabupaten, bisa ditindak lanjuti Pemerintah daerah dan DPRD Pangkajene dan Kepulauan.

“Saya sudah fasilitasi melalui Semiloka dan cukup beralasan untuk diajukan nama Siang sebagai ibu kota kabupaten,” kata Dr Ajiep Padindang.” (syaiful/iwank86)