Ini Kadis Baru Disdukcapil Kepulauan Selayar, Siap Buka Pelayanan Hingga Pukul 23.00 Malam

oleh
Mustari, Kadisdukcapil Selayar.

SELAYAR, Suaralidik.com – Mustari Resmi Menjabat Sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan. Ia resmi dilantik pada tanggal 20 oktober 2017 lalu.

Mustari, Kadisdukcapil Selayar.

Setelah menjabat banyak upaya yang akan dilakukan pihaknya untuk mendata berbagai pencatatan kependudukan. Dirinyapun berkomitmen akan membuka pelayanan ekstra am kerja Disdukcapil hingga pukul 23.00 Wita malam dari Senin hingga Jumat.

“Program kami pada tahun 2018 nanti visi saya Disdukcapil akan menjadi Bank Dana diarea seluruh data dan informasi akan kita olah untuk menjadi bahan penyusunan perencanaan pengambilan keputusan bagi pimpinan dan lain -lain dan kita akan jadikan kecamatan Benteng sebagai pilot kependudukan dan catatan sipil,” Ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya. Senin (30/10/17).

Diketahui, sebelumnya Mustari menjabat sebagai kepala inspestorak kabupaten Kepulauan Selayar dan digeser sebagai Staf ahli Kantor bupati kepulauan Selayar. Setelah beberapa bulan Kemudian, Iapun dilantik sebagai kadis Disdukcapil. (Ucok Haidir/ *)