Ini Kasat Lantas Baru Polres Bulukumba

oleh

BULUKUMBA, Suaralidik.com – Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Bulukumba, melaksanakan pelantikan Kasat Lantas Polres yang baru. Jumat (11/8/17).

Pelantikan Akp Muhammadi Muhtari sebagai kasat lantas Polres Bulukumba yang baru. Jumat (11/8/17).

Pelantikan yang berlangsung di halaman polres Bulukumba tersebut dipimpin langsung kapolres, AKBP Muh Anggi Naulifar Siregar yang melantik Akp Muhammadi Muhtari sebagai kasat lantas Polres yang baru menggantikan Akp Harina.

Dalam sambutannya AKBP Muh Anggi Naulifar Siregar, menuturkan bahwasanya pelantikan jabatan Kasat Lantas ini merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka mengembangkan kemampuan yang selama ini dimiliki terlebih jabatan Kasat Lantas telah kosong selama kurang lebih 3 minggu.

Lebih lanjut, ia mengajak seluruh personil untuk bersama-sama melaksanakan tugas yang diemban dengan baik dan benar serta menjadi personil Polri yang berjiwa penolong kepada masyarakat dengan meningkatkan kegiatan sosial sehingga tercipta hubungan yang baik dengan masyarakat.

“Tugas berat menunggu Kasat Lantas yang baru khususnya bagaimana memberikan pemahaman tertib berlalu lintas kepada masyarakat Kabupaten Bulukumba, mengingat angka kecelakaan lalu lintas masih cukup tinggi”, ujarnya.