Ini Kata Kapolsek Bontomarannu Terkait Kasus Cinta Segitiga Ferry,Agnes dan Situkang Bentor

oleh
Kapolsek Bontomarannu
Kapolsek Bontomarannu Ajun Komisaris Ahmad Hamdan.SH bersama Kanit Reskrim ( rachman k) Senin 6/11/2016 Pukul 00:12 Wuta di mapolsek Btmarannu.

Lidik Gowa : Kisah cinta segitiga Situkang bentor menarik perhatian warga bumi Batara mawang permai setelah mengetahui pengakuan jalil ( situkang bentor )di kantor polsek Bontomarannu minggu kemarin,6/11/2016 pukul 00:02 WITA dini hari.

Pasalnya 3 orang ini ( Jalil,ferry dan Agnes ) berhubungan layaknya suami istri secara bergilir dilian waktu dan tempat.kalau pagi pak saya antar mi agnes ke suaminya agnes yang bernama ferry di jln Andi tongro pakai bentorku,kalau malam saya ke sanami jemputki karena kalau malam saya tidur sama agnes sama anakn2nya di tempat kostku (Blok D BTN Bumi batara mawang permai) Ungkap Jalil kepada kanit Reskrim Polsek Bontomarannu ( Abd Rachman ) diruang kerjanya.

Kasus ini juga mengundang perhatian Kapolsek Bontomarannu ( Ahmad Hamdan,SH )dan ikut langsung melakukan investigasi kepada 3 pelaku cinta segitiga ini.
Kenapa ibu tegah berbuat demikian terhadap suami dan anak ibu ?Suami Ibu jauh-jauh dari Pekan baru untuk mencari anda dan anak-anak anda tetapi ternyata anda malah menikah disini secara diam-diam dan berlaku kasar kepada suami ibu ? Ucap Ahmad Hamdan kepada Agnes .

Agnes yang tampak kacau menjawab dan menjelaskan bahwa Ia sudah tidak tahan dengan perlakukan kasar Ferry Selama ini kepadanya,sering dipukul pak dan dan dikatain lonte ” jawab Agnes kepada Pak kapolsek Bontomarannu .

Ketiga Onkum pelaku Cinta Segitiga ini sangat membingunkan karena masing-masing memberikan pejelasan yang bertele-tele,saling membantah,saling menagih dan saling menjatuhkan satu sama lain.

2 Pilihan sulit yang harus dijalani oleh ferry yaitu, menceraikan Istrinya atau Kehilangan anak-anaknya.

Dikonfirmasi langsung ke Polsek Bontomarannu bahwa ferry sudah kami sarankan agar membuat laporan Resmi dulu dengan menunjukkan surat Bukti berupa Buku nikah bersama Agnes supaya bisa diproses lebih lanjut.ujar Pak Abdul Rachman (Kanit Reskrim Polsek Btmarannu ).

Rep : Bcht