Ini Kronologi dan Identitas Pria yang Tiba-Tiba Meninggal di Pasar Sentral Bulukumba

oleh
Jenazah Iwan (39) di evakuasi ke RSUD Sultan Dg Radja Bulukumba. Rabu (11/10/17).

BULUKUMBA, Suaralidik.com – Suasana Pasar Sentral kabupaten Bulukumba, Sulsel mendadak geger akibat  seorang pria yang meninggal dunia di depan sebuah lods pasar. Rabu (11/10/17) sekira pukul 14.10 Wita.

Diberitakan sebelumnya, pria tersebut tiba-tiba tergelak jatuh dan pingsan sontak membuat warga dan pedagang pasar berkerumun.

Dari penusuran yang dilakukan, pria tersebut bernama Iwan Bin Enre (39) berprofesi sebagai Penjual Ikan beralamat Dusun Lembang Desa Bonto Sunggu, Kecamatan Gantarang.

Jenazah Iwan (39) di evakuasi ke RSUD Sultan Dg Radja Bulukumba. Rabu (11/10/17).

Menurut saksi di tempat kejadian, Rudi Salam menjelaskan bahwa awalnya korban hendak duduk di depan tempat lods miliknya, tiba-tiba korban terjatuh dan terpelenting kebelakang dengan kondisi mengalami kejang-kejang.

Namun naasnya saat hendak berusaha ditolong, ia sudah meninggal.

“Awalnya seperti dia mau duduk, namun tiba-tiba jatuh kebelakang. Kodisinya saat itu kejang-kejang dan mukanya memerah keadaan kemerahan dan mengeluarkan air seni,” ungkap Rudi.

Sementara, pihak kepolisian langsung menuju lokasi kejadian bersama keluarga telah mengetahui hal tersebut yang sempat viral di Sosial Media langsung mngevakuasi jenazah korban ke RSUD Sultan Dg Radja Bulukumba.

Kapolsek Ujungbulu Polres Bulukumba, AKP Syafruddin mengatakan pria yang meninggal dalam keadaan terlentang tersebut meninggal akibat serangan jantung berdasarkan keterangan dokter.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Dokter RSUD Bulukumba bahwa tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban dan korban meninggal dunia akibat penyakit jantung,” kata Kapolsek Ujungbulu, AKP Syafruddin dalam pelaporannya. (Ris/Rgl/Ar)