Ini Pesan Osna Yusuf, Saat Menggelar Rapat Bersama Pengurus DWP Gorut

oleh

Wakil Ketua DWP Osna Haluti saat memimpin rapat bersama pengurus DWP Gorut kamis 24/10/2018,Aula serba guna dinas Keuangan,(foto humas).

Gorontalo, Suaralidik.com – Pengurus Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Provinsi Gorontalo, menggelar rapat rutin di Aula serba guna dinas Keuangan Gorut yang juga sebagai penerima arisan persatuan unit keuangan. Kegiatan ini bertujuan untuk membahas program kerja organisasi DWP, serta menyampaikan hasil Seminar Nasional Dharma Wanita

Rapat anggota DWP Gorut, dipimpin langsung oleh Wakil Ketua I DWP Gorut, Ibu Osna Yusuf Halu serta dihadiri seluruh pengurus dan anggota DWP dilingkungan Pemda Gorut.

Dalam rapat tersebut, Wakil Ketua DWP Osna Haluti mengingatkan kembali bahwa organisasi dharma wanita merupakan milik bersama dengan menjunjung tinggi 4 Motto organisasi DWP yakni kerja eras, kerja cerdas,Kerja Ikhlas,dan kerja tuntas. Lebih lanjut, Osna menekankan dalam berorganisasi, Anggota Dharma Wanita perlu memperhatikan 3 hal.

” Di DWP kita harus memperhatikan 3 hal yaitu kerja sama, milik bersama, dan tanggung jawab bersama. Agar segala program yang disusun dapat berjalan dengan baik”, jelas Wakil Ketua DWP Gorut ini.

Selain itu dalam rapat tersebut juga membahas penyampaian Implementasi materi hasil Seminar Nasional Dharma Wanita Persatuan, perempuan berkualitas dalam Politik pembangunan yang cerdas, penyampaian materi capacity building, hingga pembahasan program kegiatan HUT DWP KE-19 yang akan dilaksanakan bulan Desember 2018 mendatang,(***TR/03).