Ini Pesan Safari Ramadhan, Ketua BPD Bonto Kanang dan Kanit Reksrim Polsek Galesong Selatan

oleh -
Suasana Safari Ramadhan di Desa Bonto Kanang, Galesong Selatan

Takalar, Suaralidik.com – Ketua BPD Bontokanang bersama Kanit Reskrim Polsek Galesong Selatan yakni Komandan Aipda Rusdiono telah menyempatkan dirinya untuk bertatap muka dengan masyarakat yang ada di Desa, dalam sambutannya beliau menyampaikan sebuah ceramah tarwih terkait Safari Ramadan di Masjid Babul Khaerul, Dusun Rita Desa Bontokanang, Kecamatan Galesong Selatan, Kamis 9 Mei 2019 Malam.

Dalam safari tersebut, Ketua BPD Muhammad Setiawan mengingatkan kepada para jemaah agar selalu menyiapkan bekal sebelum kematian tiba serta senantiasa menjalin silaturahmi dalam momentum di bulan Suci Ramadhan.

SMKN 1

“Dunia ini hanya sebentar saja. Waktu yang sebentar inilah yang kita harus manfaatkan untuk melaksanakan perintahnya dan menjauhi segala larangannya.

“Selain itu, Muhammad setiawan, juga turut hadir bersama beliau Komandan Aipda Rusdiono yang sekaligus mewakili bapak Kapolsek Galesong Selatan.”

“Kami dari Polsek Galesong Selatan mengajak kepada seluruh masyarakat bontokanang agar tetap menjaga kondisi keamanan di dalam desa kita ini. Semoga kita bisa menyelesaikan bulan ramadhan ini dengan khusyu.”harapnya Komandan Rusdiono.

“Hadir pula dalam safari pada malam ini bersama Bimmas dan Babinsa Desa Bontokanang serta seluruh jajaran BPD Bontokanang, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Dusun Rita.(***rey)