Ini Program Menarik Kepsek Baru di SDN 96 Galut Takalar

oleh
Kepala Sekolah SDN 69 Takalar
Nur Intan S.Pd, Kepala Sekolah SD.Negeri No.96 Kalongkong Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar

Takalar, Suaralidik.com – Nur Intan yang dulunya Kepala Sekolah SDN No.194 Taipanaorang telah dimutasi ke Sekolah SD Negeri No.96 Kalongkong Desa Bontosunggu Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar, ( 23/07/2018).

Sebagai Kepala Sekolah baru di SDN No.96 Kalongkong, Nur Intan saat diwawancarai menyampaikan bahwa kedepannya Ia akan benahi sekolahnya dengan maksimal disegala sektor guna terciptanya sekolah ramah anak, perbaikan fisik sekolah, meningkatkan proses belajar mengajar, meningkatkan kesenian, serta mendukung program bupati untuk menciptakan Gema Tasamara dan sholat berjamaah dengan guru serta murid.

Terkait mutasi yang dilakukan oleh Bupati Takalar H.Syamsari sangat bagus. Itu sebagai bentuk penyegaran sebagai Aparatur Sipil Negara dan menambah wawasan, serta memperbanyak kenalan.

Lanjutnya lagi, Ia pun mengatakan selama menjadi Kepala Sekolah Ia selalu melakukan transparansi dalam pengelolaan dana sekolah.

“Kedepan kami akan melakukan pemanfaatan bangunan yang tidak terpakai sehingga bisa dijadikan mushollah untuk ditempati sholat berjamaah sehingga dapat memberikan kesan positif kepada guru dan khususnya murid.”tutur Nur Intan

Sardi salah satu warga kalongkong alumni dari sekolah tersebut mengharapkan perkembangan sekolah bisa lebih baik dari sebelumnya serta dapat menerapkan sekolah ramah anak seperti sekolah yang dulunya pernah dipimpin oleh ibu Nur Intan, S.Pd

“Saya berharap kedepan murid yang memiliki KIP ( Kartu Indonesia Pintar ) agar didata dengan baik sehingga mendapatkan bantuan selayaknya program pemerintah.”tutup Sardi lulusan tahun 2000 ini. (***Rey)