Ini Sosok Dibalik Tertibnya Kebersihan Lokasi Pasca Kampanye DOAMU

oleh
Tim Doamu
Dok : Tim Doamu sedang membersihkan area kampanyeusai menggelar kampanye atau sosialisasi di tempat umum

SIDRAP,suaralidik.com – Tim dan relawan kandidat Pilkada Sidrap nomer urut 2, H. Dollah Mando – H. Mahmud Yusuf (Doamu) selalu menarik perhatian untuk kebaikan. Tak terkecuali dalam menjaga kebersihan lingkungan usai menggelar kampanye atau sosialisasi di tempat umum.

Tak hanya getol meneriakkan demokrasi sehat, tim dan relawan Paslon DOAMU juga cinta akan kebersihan. Tanpa menunggu lama, barisan tim dan relawan bergerak segera melakukan bersih-bersih.

Mulai memungut sampah bekas konsumsi hingga merapikan halaman kembali seperti semula. Menariknya hal tersebut merupakan kesadaran dari masing-masing tim dan relawan yang hadir.

Salah seorang tim pentolan DOAMU, Hj. Suharti yang merupakan pencetus dari kegiatan bersih-bersih itu mengatakan dirinya dan tim relawan lainnya memang tak pernah luput dari kegiatan itu pasca figur andalan mereka berkegiatan.

“Yah. Sebenarnya ini bukan karena ada ajang Pilkada kita melakukan ini. Namun sebelumnya kami sudah massive melakukannya dan bersosialisasi lingkungan sehat kepada masyarakat,” cetus Aji Arty Gusty sapaan akrabnya.

Selain itu, sosok yang memang setia mendampingi H. Dollah Mando sejak periode pertamanya bersama Bupati Rusdi Masse hingga kini tetap berupaya menciptakan kondisi lingkungan yang bersih. Menurutnya jika Kebersihan dijaga maka kabupaten Sidrap akan kelihatan indah.

“Harusnya ini menjadi kesadaran kita semua sebagai masyarakat untuk menjaga kebersihan. Kan kalau Sidrap bersih kita Masyarakat juga nyaman,” tutupnya.

Seperti diketahui, tim dan relawan DOAMU terlihat memang sadar akan Kebersihan. Itu terbukti disetiap usai kegiatan kampanye, lokasinya selalu bersih.(***BCHT)