Ini Sosok Eksisnya PSI di Kepulauan Talaud, Siapa Dia?

oleh
Ketua PSI Kepulauan Talaud,

TALAUD, Suaralidik.com – Setelah membawa Partai Solidaritas Indonesia lolos tahap pendaftaran sebagai peserta Pemilu di KPU Talaud. Kini perhatian publik dan apresiasi mengarah kepada seorang anak muda yakni ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD-PSI) Kabupaten Kepulauan Talaud, Renalto Tumarah.

Ketua PSI Kepulauan Talaud, Renalto Tumarah.

Apresiasi ini diberikan karena Tumarah telah menunjukan kerja politiknya selama satu tahun terakhir mensosialisasikan Partai Solidaritas Indonesia ini di terima oleh masyarakat talaud lebih khusus para kawula muda, sehingga kepengurusan PSI di talaud ada di semua kecamatan.

Saat di temui,Tumarah mengatakan semua ini atas anugerah Tuhan dan kerja keras yang di lakukan semua pengurus dari tingkat Pusat,Provinsi,Kab/Kota dan kecamatan sehingga PSI di tahap awal pendaftaran dinyatakan lolos.

“Masih ada beberapa tahap yang masih akan dilalui,apalagi sesuai regulasi yang ada partai baru masih akan di verifikasi faktual,tapi kami optimis PSI jadi peserta Pemilu 2019 nanti”, ujar Tumarah. Senin (23/10/17).

Tumarah berharap seluruh pengurus tetap menjaga solidaritas,konsolidasi dan integritas PSI agar lebih dikenal masyarakat. Terutama memberikan kepahaman kepada masyarakat tentang pentingnya kaum muda turut berpartisipasi dalam kancah politik untuk kemajuan kehidupan berbangsa dan bernegara. “Karena kita adalah para penerus bangsa ini,”tutup tumarah. (Wan)