Ini Video Massa FATMA Bakar Motor Saat Unjuk Rasa

oleh

VIDEO: Massa FATMA Demo Sambil Bakar MotorSIDRAP - Massa pendukung salah satu kandidat Pilkada Sidrap, Fatmawati Rusdi - Abdul Majid (FATMA) menggelar aksi unjuk rasa di sekitar Bundaran kota Pangkajene, Kabupaten Sidrap. Jumat (11/05/2018).Parahnya, dalam aksi tersebut demonstran membakar sebuah motor dan melempari nya. Sontak aksi tersebut menyita perhatian dan menjadi tontonan warga lantaran berlangsung dipusat kota Pangkajene.Belum diketahui siapa pemilik kendaraan naas itu, yang pasti motor tersebut bertype bebek berwarna hitam dengan nomor plat DP 3581 MA yang dibakar massa FATMA.Seperti diketahui, puluhan massa pendukung FATMA tersebut menggelar aksi unjuk rasa yang dimulai dari Mapolres ke Bundaran kota Pangkajene. Mereka menuntut agar pelaku pelemparan sejumlah mobil tim branding FATMA sehari sebelumnya ditangkap.Untuk diketahui juga, suhu politik di kabupaten Sidrap kembali memanas setelah sehari sebelumnya Kamis (10/05/2016) kembali terjadi aksi baku lempar antara kedua kubu pendukung FATMA dan DOAMU, akibatnya dalam aksi baku lempar itu sejumlah mobil branding FATMA dan DOAMU rusak dan seorang pendukung dari DOAMU mengalami luka di bagian kepala. (***Andi)

Posted by Suara Lidik on Friday, 11 May 2018

SIDRAP,suaralidik.com – Massa pendukung salah satu kandidat Pilkada Sidrap, Fatmawati Rusdi – Abdul Majid (FATMA) menggelar aksi unjuk rasa di sekitar Bundaran kota Pangkajene, Kabupaten Sidrap. Jumat (11/05/2018).

Parahnya, dalam aksi tersebut demonstran membakar sebuah motor dan melempari nya. Sontak aksi tersebut menyita perhatian dan menjadi tontonan warga lantaran berlangsung dipusat kota Pangkajene.

Baca Juga: Pilkada Sidrap: Demo Hingga Malam, Massa FATMA Diprotes Minta Sikap Aparat Tegas

Belum diketahui siapa pemilik kendaraan naas itu, yang pasti motor tersebut bertype bebek berwarna hitam dengan nomor plat DP 3581 MA yang dibakar massa FATMA.

Seperti diketahui, puluhan massa pendukung FATMA tersebut menggelar aksi unjuk rasa yang dimulai dari Mapolres ke Bundaran kota Pangkajene. Mereka menuntut agar pelaku pelemparan sejumlah mobil tim branding FATMA sehari sebelumnya ditangkap.

Untuk diketahui juga, suhu politik di kabupaten Sidrap kembali memanas setelah sehari sebelumnya Kamis (10/05/2016) kembali terjadi aksi baku lempar antara kedua kubu pendukung FATMA dan DOAMU, akibatnya dalam aksi baku lempar itu sejumlah mobil branding FATMA dan DOAMU rusak dan seorang pendukung dari DOAMU mengalami luka di bagian kepala.(***Andi)

Abdul Nazaruddin

Rujadi

Mohamad Hidayat Panigoro

Andi Edy Manaf

H.Askar

Harris Pratama