Ini Yang Dilakukan Jabal Nur Saat Sahur Bersam Timnya

oleh
Jabal nur bersama Timnya

SUARALIDIK.COM, Bantaeng – Ada banyak cara yang dilakukan bakal calon bupati bantaeng untuk meraih simpati masyarakat khususnya para pemilih pemula yang ada di bantaeng, salah satu hal yang jarang dilakukan oleh beberapa calon bupati lainnya yakni sahur on the road atau grebek sahur secara langsung dilakukan oleh bakal calon bupati.

Jabal nur bersama Timnya

Mengingat hal itu jarang dijumpai masyarakat bantaeng maka balon bupati Jabal Nur bersama timnya melakukan sahur on the road atau grebek sahur di garegea kecamatan bantaeng kelurahan tappanjeng. Sabtu dini hari (24/06/2017)

Jabal nur mengatakan hal ini sangat jarang ditemui di bantaeng apa lagi mau dilakukan oleh calon bupati ini adalah bagian dari strategi untuk merebut simpati masyarakat khususnya pemuda dan pemilih pemula

Disamping itu kita juga melakukan silaturahim kepada masyarakat dan memperkenalkan diri kalau saya ini punya niat dan ikhtiar yang baik maju kembali menjadi calon bupati 2018″ ucapnya

Sementara itu Bhondan Prakoso pemuda garegea mengatakan saya sangat salut dengan pak Jabal Nur, tidak adapi calon bupati kudengar ikut kasih bangun sahur sama anak muda dia tompa.

Jarang sekali ditemui atau didengar ada calon bupati mau ikut sahur-sahur. Mudah-mudahan pak jabal ini diberikan kesehatan, rejeki yang banyak, dan insya allah terpilih jadi bupati bantaeng tahun 2018. Amin. “tutup bhondan (ISN/Red3)