Ini Yang Disampaikan AKBP Agus Widodo Saat Masuk di Pohuwato

oleh

AKBP Agus Widodo SIK M.H Saat disambut secara adat di kantor Mapolres Pohuwato, Rabu 31/10/2018,(foto istimewa). 

Gorontalo, Suaralidik.com – Setelah dilantik menjadi Kapolres Pohuwato, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Agus Widodo SIK, M.H tak lain akan merencanakan untuk melanjutkan program yang sesuai dengan arahan Kapolri dan kapolda Gorontalo, yakni terus membangun imets positif dan komunikasi baik dengan masyarakat. Hal ini seperti yang disampaikanya saat di temui oleh sejumlah awak media di kantor Mapolres Pohuwato Rabu 31/10/2018.

Sebelumnya, AKBP Agus Widodo menjabat sebagai Kabagbinkar biro SDM di Polda Gorontalo, setelah dilaksanakana serah terima jabatan (Sertijab) pada selasa kemarin, Ia diberikan kepercayaan untuk menjadi Kapolres di Kabupaten Pohuwato, menggantikan AKBP Dafcoriza SIK M.sc. Sementara setelah diberikan jabatan tersebut AKBP Agus Widodo kemudian di sambut langsung secara adat yang disaksikan langsung oleh para perwira serta anggota yang bertugas di lingkungan Polres Pohuwato.

Saat diwawancarai AKBP Agus Widodo mengatakan, setelah di berikan tanggung jawap sebagai kapolres Pohuwato, tentunya ia akan terus melaksanakan tugas dan tanggung jawap sebagai institusi polri. diantaranya meberikan pelayanan, melindungi dan komunikasi baik kepada masyrakat, membangun image positif dengan masyrakat, serta melaksanakan kegiatan rutin promoter.

” Tentunya saya akan terus melanjutkan apa yang sudah menjadi program kapolres sebelumnya yang saat ini telah di bangun serta ditata dengan baikbahkan pihaknya akan membangun apa yang menjadi harapan kepada anggota”. Kata Perwira yang berpangkat dua bunga itu.

Selain itu AKBP Agus Juga menambahkan, mengingat ini merupakan jabatan barunya, tentunya masih banyak hal yang perlu di pelajari untuk program selanjutnya, bahakan pihaknya akan lebih mengutamakan komunikasi ndengan masyrakat yang ada di wilayah Kabupaten Pohuwato.

” Masih banyak hal yang akan saya lakukan kedepanya. yang tak lain memperbanyak komunikasi dengan berbagai pihak, masyrakat serta kapolres lama, sehingga yang menjadi kendala secepatnya biosa teratasi”, Tutup AKBP Agus,(***TR/04).