Ini Yang Membuat Bupati Cantik Luwu Utara Antusias ke NH

oleh
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Ind
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani

LUTRA – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengungkapkan rasa antusis dengan memberi penghargaan besar kepada Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) dalam ikut membangun Lutra.

Hal tersebut diungkapkan suami Ketua Golkar Lutra, Muhammad Fauzi saat menghadiri pengukuhan pengurus KKMB Luwu Utara di Alun-alun Kecamatan Sukamaju, Rabu siang (29/11).

Indah membeberkan kisah sejarah yang telah terjalin antara masyarakat Luwu dan Bone saat masa kerajaan. Persatuan antara masyarakat Luwu dan Bone tidak bisa dipisahkan.

“Tanah ini adalah tanah kita juga yang mesti kita jaga dan kita pelihara, termasuk nanti juga sama-sama ki dalam pemilihan gubernur,” imbaunya.

Ia juga menuturkan empat sifat yang harus dimiliki pemimpin Sulsel masa depan. Di antaranya, kata Indah, mampu dipercaya, menjalankan amanah, menyampaikan kebaikan dan selalu terjaga menyejahterakan masyarakat

“Empat syarat ini melekat pada Pak NH. Mudah-mudahan memperkuat keyakinan siapa yang layk menjadi pemimpin kita. Saya kira tidak jauh-jauh dari kita,” ujarnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, di antaranya Dewan Pengurus Nasional KKMB, Nurdin Halid, Ketua KKMB Sulsel, Andi Muallim, Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi, Ketua DPRD Lutra, Mahfud Yunus, dan AKBP Dhafi.

Usai pengukuhan pengurus kabupaten, Ketua KKMB Sulsel, Andi Muallim kembali menegaskan dukungannya kepada pasangan Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) dalam Pilgub Sulsel.

“KKMB Sulsel sudah jelas mendukung NH-Aziz, tidak ada pilihan yang lain. Jadi, seluruh pengurus kabupaten juga harus ikut memenangkan wija to Bone untuk jadi gubernur,” pesannya.