Inilah Daftar Pengurus Majelis Dai Muda Bulukumba Yang Dilantik Hari Ini

oleh
majalis dai muda bulukumba
Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus majelis Dai Muda Bulukumba,Selasa 21/02/2017

Lidik Bulukumba,Majelis Dai Muda (MDM) Kabupaten Bulukumba melantik 18 Dai Muda dari berbagai daerah di wilayah Kabupaten Bulukumba di ruang pola kantor Bupati Bulukumba yang terletak Jln Jend Sudirman kel loka kec ujung bulu kab Bulukumba pada hari Selasa 21/02/2017.

majalis dai muda bulukumba
Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus majelis Dai Muda Bulukumba,Selasa 21/02/2017

Acara pelantikan yang dihadiri oleh sekitar 170 orang ini juga dihadiri oleh Drs H Haerul ( Mewakili Bupati Bulukumba),Drs KH Tjahmirudin M.Pd.i(Ketua MUI),Dra Hj Umrah MM (kabag Kesbangpol),Siti Isniah Tomy Yulianto S.IP(Ketua FKCA),Para Da’i SeKab Bulukumba dan dari berbagai Majelis Taklim dan Forum Kajian Cinta Alquran(FKCA).

Pukul 09:15 wita,Bupati Bulukumba dalam sambutannya yang disampaikan langsung oleh Drs H Haerul mengucapkan selamat kepada para Dai Muda Yang secara resmi dikukuhkan pada hari ini.Dengan kegiatan ini diharapkan kita dapat bersinergi dalam melaksanakan tugas tugas kedepan.Kami sangat mendukung dengan adanya pengukuhan Dai Muda ini, Pemerintah sangat berharap kepada para Dai Muda Agar dapat memberikan Pencerahan kepada masyarakat untuk menghindari Fahan Radikal yang akan memecah persatuan kita,Selasa 21/02/2017.

inilah daftar nama Dai Muda Se-kabupaten Bulukumba yang dilantik/dikukuhkan hari oleh MDM Periode 2017-2021:

-Ikhwan Bahar S.Pd.i(ketua umum)
-Andi Muh Asbar S.Pd.i(Sekretaris umum)
-Arman Maulana S.Pd (Bendahara Umum)
-A. Armayadi, S.Pd.i(Anggota)
-Andi Satria, S.Pd.i
-Umar Sudirman S.Pd.i
-Hengki Fajar S.Pd.i
-Syamsir S.Pd
-Faisal S.Pd.i
-Ahmad Rafiq S.Pd
-Albazzar S.Pd.i
-Muh Abror Bohari LC
-KM Maulana Kadafi S.Pd.i
-Syahrir S.Pd.i
-Ahmad Munir S.Pd.i
-A.Syamsir SE
-Abd Halim Amsur S.Pd.i
-Muslim Bahar S.Pd.i

Acara pengukuhan yang berlangsung dengan penuh Khidmat ini dirangkaikan dengan acara pelantikan dan pengkajian ayat suci Al-Qura’an hingga pukul 10:20 wita. (RGL/BCHT)