Inilah Hasil Hasil Pleno Penentuan Nomor Urut Paslon Di Kotamobagu

oleh

KOTAMOBAGU, Suaralidik.com – Setelah usai penetapan hasil pleno penentuan nomor urut kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu pada pilkada serentak 2018 oleh KPUD Kota Kotamobagu di Gedung DPRD Kotamobagu, selasa (13/2/2018).

Nomor urut satu(1) jatuh kepada pasangan calon Ir.Hj Tatong bara-Nayodo kurniyawan SH dan nomor urut dua(2) jatuh kepada pasangan calon Drs.Hi Jainudin Damopolii – Harjo Makalalag.

Ketua KPU Kotamobagu dalam sambutannya, “Setelah kita melaksanakan tahapan pleno penetapan nomor urut ini berarti bahwa pemilihan kepala Daerah sudah dimulai terhitung pada saat ditetapkanya nomor urut pasangan calon pada hari ini,ungkap Nova.

Ditempat yang sama hasil wawancara awak media kami kepada pasangan calon nomor urut satu Ir.Hi Tatong Bara, “Dengan ditetapkanya nomor urut dan kebetulan nomor urut satu jatuh kepada Kami dan Nayodo Kurniyawan, kami sangat bersyukur karena menurut kami nomor urut satu adalah nomor keberuntungan sama persis dengan nomor pada saat saya maju di pilwalikota periode yang lalu, dan ini kemudian merupakan salah satu motivasi sekaligus penyemangat bagi pasangan kami karena yang namanya kompetesi nomor satulah yang terbaik, ungkap mantan Walikota tersebut.

Penandatanganan berita acara rapat pleno pencabutan nomor urut paslon.

Ditempat yang berbeda pasangan calon nomor urut dua Drs. Hi Jainudin Damoplii menyampaikan “Sebelumnya kami berharap nomor urut satu atau dua sama saja namun dengan ditetapkanya nomor urut dua (2) jatuh kepada pasangan kami, ini memberikan tanda yang baik bagi pasangan JADI-JO karna kami memahami dengan angka nomor urut dua berarti saya akan menjabat dua periode sebagai pejabat di Kotamobagu, sambil ter senyum dan tertawa yang juga mantan Wakil Walikota ini Jainudin Damopolii.(Nujul/kemal red)