Inilah Kebijakan Kapolri Yang Bikin Ngeri Anggota Polisi

oleh
Kapolri, Jenderal Pol Tito Karnavian

SUARALIDIK.com,JAKARTA – Dalam memerangi narkoba Kapolri Jenderal Tito Karnavian memberikan ancaman sanksi mutasi kepada seluruh anggota Reserse Narkoba baik dari tinggkat Direktorat IV Narkoba Mabes Polri hingga Reserse Narkoba tiap Polres dalam kurun waktu 100 hari Kapolri.

Hal ini disenadakan oleh Jenderal Tito Karnavian bahwa yang tidak mengungkap narkoba selama program 100 hari Kapolri, ia tak akan segan memberikan sanksi dan mutasi jika seluruh anak buahnya tidak menaati perintahnya, Jumat(23/9).

Yang tidak mengungkap perkara 100 hari sisa satu bulan saya akan berikan sanksi, dan pindahkan,” kata Kapolri.

Kapolri, Jenderal Pol Tito Karnavian
Kapolri, Jenderal Pol Tito Karnavian

Bagi anggota yang berprestasi dalam membongkar kasus narkoba ia akan memberikan reward kepada setiap anak buahnya yang berhasil mengungkap kasus narkoba.

“Sebaliknya yang berprestasi akan diberikan reward, nah sambil mereka berkerja saya sudah perintahkan diam-diam jajaran paminal (pengamanan internal) untuk melakukan monitoring,” jelasnya.

Tito Karnavian juga akan ikut memonitoring jajaran mana yang tidak mampu menjalankan perintah Kapolri.

Monitoring direktorat mana yang kira-kira yang tidak melakukan kebijakan saya, kalau ada yang main-mainkan kasus narkoba, dan segala macam saya bilang tangkap saja,” tutupnya.

REDAKSI; andi awal-suaralidik.com