Inilah Kompisisi Susunan Pengurus Puskud Sulsel Masa Bakti 2015-2020

oleh -
PUSKUD Sulsel
Dok : RAT PUSKUD Sulsel XXVII tahun buku 2018

Makassar,suaralidik.com – Usai gelar Rapat Akhir Tahun (RAT) PUSKUD Sulsel XXVII yang dipusatkan di Hotel Gahara Jln Letjend Hertasning kota Makassar pada hari Sabtu (9/2), Puskud mengeluarkan deretan nama-nama pengurus dan pengawas Puskud Sulsel untuk masa bakti 2015-2020.

Deretan nama pengurus dan pengawas yang juga diketahui dan ditanda tangani langsung oleh Dinas koperasi dan UKM Provinsi Sulawesi selatan dibeberkan oleh pengurus Puskud usai gelar Silaturrahmi dengan pihak pemerintah.

Dikutip dari hasil RAT PUSKUD Sulsel XXVII tahun buku 2018, berikut adalah komposisi pengurus dan pengawas Puskud Sulsel

Inilah nama Pengurus Puksud Sulsel masa bakti 2015-2020

Ketua Umum : Nirwan Arifuddin SH
Wakil Ketua Bidang Organisasi : M.Safri Sehu, SKM, MM
Wakil Ketua Bidang Usaha : Muhammad Nasir
Sekretaris : Abdul Rachman Nassa
Bendahara : H. Nikson Iskandar

Inilah nama Pengawas Puksud Sulsel masa bakti 2015-2020
Ketua : H. Amran HS
Anggota : Said Tarima , Sos
Anggota : Drs. H. Andi Hikal

Pantauan media, deretan nama pengurus dan pengawas Puskud Sulsel ini juga sudah diketahui oleh kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulawesi selatan H. Abd. Malik Faisal, SH, M. Adm. Pem dalam momen Silaturrahmi pihak Puksud Sulsel dengan Dinas terkait.

Nirwan Arifuddin SH yang diamanahkan langsung sebagai ketua umum mengatakan ” Inilah hasil RAT PUSKUD Sulsel XXVII, kalau pasang surut atau dinamika dalam sebuah organisasi atau lembaga itu pasti ada, tergantung bagaimana kita sebagai unsur lembaga menyikapinya dengan tanggap, bersatu dan bijak menghadapinya untuk kejayaan Puskud Sulsel ” Respon Nirwan saat dikonfirmasi seputar dinamika yang terjadi sebelumnya.