Inilah Panggilan Sayang ABG Yang Pacaran Masa Kini

oleh

SUARALIDIK.com- Ngaku deh, di antara kamu pasti banyak yang punya panggilan sayang khusus buat pacar kamu.

Tapi, sadar nggak kamu, kalau panggilan sayang untuk pacar kamu itu terlalu lebay.

Dan ujungnya, panggilan sayang kamu untuk si pacar malah nggak enak didengar.

Buat kamu yang belum sadar juga, Redaksi SuaraLidik.com, mau kasih tahu nih ke kamu, panggilan sayang apa aja sih yang nggak enak didenger.

1. Pipi dan Mimi

Ya, kamu kan bukan Anang dan Krisdayanti zaman dulu, jadi ya sebaiknya jangan panggil pacar mu dengan sebutan pipi-mimi.

2. Ayah dan Bunda

Kalau untuk panggilan yang satu ini kayaknya ketuaan deh. Ya biasanya sih kalau ada pasangan memanggil dengan sebutan ini pasangan ini yakin mereka akan berjodoh, hehehe.

3. Kanda dan Adinda

Nggak tau siapa yang ‘nyiptain’ nama panggilan sayang ini. Yang pasti sih panggilan ini ngga banget. Mending kamu cari panggilan sayang yang lain aja, gimana?

4. Cinta dan Rangga

Nah yang ini, terinspirasi banget kayaknya sama film AADC. Nggak tau yang manggil sebutan ini tujuannya apa. Ya mungkin biar sama kayak kayak Rangga dan Cinta kali, kamu ada yang bisa jawab?

5. Mas dan Dek

Biasanya sih yang manggil sebutan ini orang Jawa. Yang cowok nya lebih tua daripada ceweknya, bener ngga sih? mungkin tujuannya agar yang cewe lebih menghormati yang cowok.

Redaksi SuaraLidik: Andi Awal


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama