Inilah Pemain Sepak Bola Terbaik di Dunia

oleh
pemain sepak bola terbaik di dunia

Lidik Sport : Inilah Pemain Sepak Bola Terbaik di dunia,Termahal,Professional dalam berlaga dilapangan hijau.

Lionel Messi

pemain sepak bola terbaik di dunia

Pertama ditempati oleh Lionel Messi,Perdebatan siapa pesepakbola terbaik dunia selalu melibatkan dua pemain. Tapi untuk saat ini, setelah memenangi lima gelar juara bersama Barcelona, Lionel Messi tak bisa dipungkiri adalah pemilik takhta tersebut.

Cristiano Ronaldo

Ronaldo-pemain sepak bola terbaik di dunia

Kedua ditempati oleh Cristiano Ronaldo, Dibanding tahun lalu saat memenangi Ballon d’Or, Cristiano Ronaldo mengalami penurunan performa. Tapi Ronaldo tetaplah Ronaldo. Salah satu pemain terbaik di sepanjang sejarah dengan 52 gol dia buat di sepanjang 2015 untuk Real Madrid dan Portugal.

Neymar

Neymar-Jr

 Neymar saat ini masih dianggap sebagai nomor tiga di daftar pemain terbaik dunia. Tapi tinggal menunggu waktu saja sampai dia berhasil menggusur Ronaldo dan Messi.

Luis Suarez

Luis Suarez

Bermain bersama Messi dan Neymar benar-benar meningkatkan level Luis Suarez. Di musim 2015/2016 ini dia malah lebih mematikan di depan gawang ketimbang dua rekannya di Barcelona itu.

Robert Lewandowski

Robert Lewandowsk Pemain sepak bola terbaik di dunia

Lewandowski tidak mengalami awal yang baik bersama Josep Guardiola di Bayern Munich. Tapi dia kemudian menunjukkan diri sebagai striker terbaik di dunia. Selain mencetak dua gol ke gawang FC Porto di Liga Champions, aksi terbaik Lewandowski tentu saja lima gol yang dia buat dalam periode sembilan menit ke gawang Wolfsburg. Lewandowski juga mengantar Polandia lolos ke Piala Eropa 2016.

Thomas Mueller

Thomas Mueller

Dapat julukan ‘Si Penafsir Ruang’, Mueller musim ini punya peran yang lebih sentral di bawah Josep Guardiola. Dia kerap dipasang di belakang Lewandowski. Berada lebih dekat dengan gawang membuatnya makin sering bikin gol, dia pun kini tengah menapaki musim tersuburnya.

Zlatan Ibrahimovic

zlatan ibrahimovic

 Masih menjadidi sosok penting untuk klub dan juga negaranya, Zlatan Ibrahimovic seperti berupaya tampil habis-habisan di jelang akhir kariernya. Sejauh ini dia mencetak 21 gol dan membuat delapan assist untuk Paris Saint Germain.

Manuel Neuer

manuel neuer

Manuel Neuer adalah kiper terbaik dunia saat ini. Di usianya yang sudah 29 tahun dia sudah meraih segalanya di level klub dan juga tim nasional. Neuer adalah contoh ideal untuk kiper-kiper ‘postmodern’. Dia bukan cuma kiper, tapi kerap berperan sebagai bek dan juga sweeper.

Sergio Aguero

Sergio Aguero

 Cedera tak pernah menghalangi Sergio Aguero untuk menjadi salah satu striker terbaik di dunia. Di musim ini dua sudah dua kali dihantam cedera, tapi tetap menjadi teror yang mengerikan barisan belakang lawan. Manchester City masih berharap banyak darinya.

Alexis Sanchez

Alexis Sanchez

“Dia seperti harimau yang selalu memburu mangsa”. Pujian itu dilayangkan Arsene Wenger untuk Alexis Sanchez. The Gunners sangat beruntung bisa mendapatkan bintang Chile itu dari Barcelona. Setelah Thierry Henry, Sanchez adalah sosok yang bisa mengubah permainan Arsenal dengan singkat. Wenger tinggal berharap Sanchez tak banyak dapat cedera.

Paul Pogba

Paul Pogba

 Kepergian Arturo Vidal dan Andrea Pirlo membuat beban lini tengah Juventus seakan dipikul sendiri oleh Paul Pogba. Dia membuktikan bisa melakukan itu, meski secara perlahan, dengan mengantar Juventus kembali ke papan atas klasemen. Pogba adalah pemain belia dengan masa depan paling cerah di Eropa saat ini.

Andres Iniesta

Andres Iniesta

 Tak lagi muda, Andres Iniesta diprediksi akan meredup setelah musim yang kurang gemilang tahun lalu. Tapi dia menolak menyerah. Dia masih solid mengatur lapangan tengah Barcelona dan mengantar klub tersebut memenangi lima gelar.

Eden Hazard

eden-hazard-chelsea

 Status pemain terbaik Premier League 2014/2015 menjadi pengesahan akan kehebatan Hazard bersama Chelsea. Musim lalu dia adalah segalanya untuk The Blues, meski di musim ini dia seperti terjebak di lubang dalam dan sulit keluar.

Kevin de Bruyne

Kevin De Bruyne

Hidup Anda tidak berakhir jika dibuang Chelsea. Ada banyak pesepakbola sudah membuktikannya, termasuk Kevin de Bryune. Mengilap di Wolfsburg, dia kemudian dipinang Manchester City dengan nilai wah. Musim debutnya berama The Citizens berjalan sesuai harapan sejauh ini.